Wako Sawahlunto Berharap Dapat Pertahankan WTP yang Diperoleh Selama 8 tahun

Wako Sawahlunto Berharap Dapat Pertahankan WTP yang Diperoleh Selama 8 tahun
Wako Sawahlunto Berharap Dapat Pertahankan WTP yang Diperoleh Selama 8 tahun

TOPSUMBAR – Apel Gabungan ASN Pemko Sawahlunto berlangsung di plataran Camping Ground, pada hari Senin, 4 September 2023.

Wako Deri Asta, dalam arahannya pada Apel Gabungan ASN tersebut memberi arahan, bagaimana melakukan efisiensi atau memperhatikan skala prioritas dalam penggunaan APBD, sehingga capaian memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah diperoleh selama delapan tahun berturut-turut dapat dipertahankan.

Terkait pelaksanaan Survei Penilaian Integritas (SPI) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang sedang berlangsung saat ini, Wako menghimbau seluruh pejabat dan pegawai ASN yang telah menerima link survei tersebut untuk dapat mengisinya sesuai petunjuk.

Bacaan Lainnya

Kemudian pada 2024 nanti yang merupakan tahun politik, diingatkan kepada jajaran ASN untuk menjaga netralitas dalam Pemilu.

Dalam masa pesta demokrasi 2024, agar ASN untuk berhati-hati dan meningkatkan kebijaksanaan dalam menggunakan media sosial terutama yang berkaitan dengan memberikan komentar atau membagikan (share) konten-konten bermuatan politik.

Menjelang penyelenggaraan Sawahlunto International Songket Silungkang Carnaval (SISSCa) pada September 2023 ini, diharapkan segenap ASN untuk dapat bersama memeriahkan dan mensukseskan, acara yang termasuk dalam Kharisma Iven Nusantara dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI tersebut.

“Perlu kami sampaikan dalam kesempatan ini, pada 17 September mendatang masa jabatan kami sebagai kepala daerah, resmi selesai. Jadi kami minta maaf atas segala kekurangan dan kesalahan ataupun kekilafan yang kami lakukan, dan kami menghaturkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran ASN atas dukungan dan kontribusinya selama menjalankan visi misi Pemko Sawahlunto,” tutur Wali Deri Asta. (ROL)

Pos terkait