Pj Wako Sawahlunto Temui Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek, Bahas Pelestarian Cagar Budaya

Pj Wako Sawahlunto Temui Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek, Bahas Pelestarian Cagar Budaya

TOPSUMBAR – Pj Wali Kota Sawahlunto, Zefnihan mengadakan pertemuan dengan Hilmar Farid, Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek.

Pertemuan tersebut berlangsung saat Pj Wako melaksanakan perjalanan dinas ke Jakarta pada hari Kamis, 7 Maret 2024.

Selain mengikuti acara peresmian 16 Mall Pelayanan Publik (MPP) Pj Zefnihan turut memanfaatkan beberapa kesempatan untuk menjalankan program kota Sawahlunto.

Bacaan Lainnya

Diskusi tersebut membahas dukungan pelestarian cagar budaya dan keberlanjutan Warisan Tambang Batubara Ombilin Sawahlunto (WTBOS).

Pembicaraan berlanjut dengan sejumlah rencana teknis terkait pelaksanaan ‘International Symposium We Are Site Managers’ yang akan diselenggarakan di Sawahlunto pada tahun 2025 mendatang, dengan melibatkan 50 negara.

Zefnihan berharap agar semua stakeholder terkait dapat proaktif dalam berbagai program Pemko Sawahlunto.

Hal tersebut demi meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat kota Wisata Tambang yang berbudaya, World Heritage di masa depan.

Pj Wako Sawahlunto, Zefnihan sangat optimis menjalankan tugasnya dan sangat persuasif dengan semua OPD maupun multi etnis yang mendiami kota ini. Semoga!

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait