Wako Lepas Marching Band Bahana Sarumpun Baniah Menuju Ajang Internasional

Wako Lepas Marchingband Bahana Sarumpun Baniah Menuju Ajang Internasional
Wako Lepas Marchingband Bahana Sarumpun Baniah Menuju Ajang Internasional

TOPSUMBAR – Marching Band Bahana Sarumpun Baniah goes to Asia Music Games 2023, kejuaraan marching band tingkat internasional. Jelang keberangkatan, para pemain marchinband dari SDN 04 Birugo ini, melaksanakan konser pamit dihadapan Walikota dan para orang tua murid, di Gor Bermawi, pada Senin, 11 September 2023.

Walikota Bukittinggi, Erman Safar, mengapresiasi dan mendukung penuh Marchingband Sarumpun Baniah di ajang Asia Music Games 2023. Mereka merupakan generasi muda yang memiliki bakat luar biasa serta dapat dikembangkan menjadi sesuatu yang besar dan bernilai di masa yang akan datang,” Ujar Wako

Wako menambahkan, Pemerintah Kota Bukittinggi akan terus dukung dan doakan, semoga Marchingband Bahana Sarumpun Baniah memberikan penampilan terbaiknya di tingkat internasional.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kepala SDN 04 Birugo Bukittinggi, Deswita, menjelaskan, Marchingband Bahana Sarumpun Baniah, merupakan salah satu binaan terbaik dari marchingband Kota Bukittinggi, milik SDN 04 Birugo.

Setelah melalui seleksi, akhirnya Marchingband Sarumpun Baniah goes to Asia Music Games 2023. Kejuaraan ini nantinya akan dilaksanakan di Jember Jawa Timur selama lima hari dari tanggal 20 hingga 24 September 2023 mendatang, kita doakan semoga mereka bisa tampil dengan maksimal dan mendapatkan hasil sesuai yang di harapkan,” Jelasnya. (Ja)

Pos terkait