Perwosi dan Wawako Adakan Perlombaan Senam Kreasi di GOR Alimin Sinapa

Perwosi dan Wako Adakan Perlombaan Senam Kreasi di GOR Alimin Sinapa
Perwosi dan Wako Adakan Perlombaan Senam Kreasi di GOR Alimin Sinapa

TOPSUMBAR – Ramadhani Kirana Putra, Wakil Wali Kota Solok bersama Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Solok Ny. Dona Ramadani Kirana mengadakan ajang perlombaan senam kreasi se-Kota Solok di GOR Alimin Sinapa, pada Sabtu 19 Agustus.

Hadir juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Nurzal Gustim, KONI Kota Solok, Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga, Kepala Bidang Pemuda, Ketua Pelaksana yang Juga Camat Lubuk Sikarah, Elsye Desilina, Camat Tanjung Harapan, Hendrik, Lurah se-Kota Solok dan Juri serta peserta lomba senam kreasi.

Perlombaan yang digagas oleh Perwosi Kota Solok ini diikuti oleh 28 regu senam dengan batasan usia 16 tahun ke atas serta setiap tim berjumlah 5 orang

Bacaan Lainnya

“Kami ucapkan terimakasih kepada Dispora atas perhatiannya kepada Perwosi Kota Solok atas terlaksananya acara ini dalam rangka menyambut HUT RI 78 dan HUT Perwosi ke-4,” ucap Ketua Perwosi Kota Solok,Ny. Dona Ramadani Kirana.

Lomba ini juga menjadi ajang kerja sama dan silaturahmi, serta menjadi momentum dalam membudayakan kembali olah raga dan pola hidup sehat bagi segenap masyarakat.

Menurutnya, kegiatan positif seperti ini sangatlah perlu diadakan apalagi senam adalah olah raga yang efektif meningkatkan imunitas tubuh.

“Kami melihat di Kota Solok semakin banyaknya bermunculan klub sanggar senam, dengan hal itu Perwosi tergerak mengadakan lomba ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Wawako Ramadhani mengucapkan terimakasih atas kolaborasi Perwosi, Dispora dan KONI kota solok, sehingga kegiatan lomba dapat diselenggarakan dengan baik dan mampu menjadi pembangkit semangat olahraga yang dipelopori Wanita.

Setelah acara pembukaan, seluruh peserta dan panitia penyelenggara mengadakan kegiatan senam bersama yang juga diikuti oleh Wawako Ramadhani serta para tamu undangan. (gra)

Pos terkait