Jelang Kejurda Karate Piala Walikota Solok, Dispora dan FORKI Samakan Persepsi

Topsumbar – Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Solok akan menggelar Kejuaraan Daerah Karate se-Sumatera Barat Wali Kota Solok Cup II Serambi Madinah tanggal 31 Agustus s.d 03 September 2023 bertempat di GOR Alimin Sinapa Kelurahan Tanjung Paku Kota Solok.

Kejurda ini merupakan yang ke 2 kalinya diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga bekerjasama dengan Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Solok.

Di ruangan kerja Kadispora, Jumat (4/8) pagi, Kepala Dispora Nurzal Gustim didampingi Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Edwin Putra dan Analis Kebijakan, Nofa Andriyani, bertemu dengan Ketua FORKI Kota Solok Nasril In Dt. Malintang Sutan didampingi Sekretaris Rilliyade Vernando membahas terkait persiapan agenda Kejuaraan Daerah Karate Serambi Madinah Wako Cup II.

Bacaan Lainnya

Kadis dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya agar Kejurda kali ini tidak kalah meriah dari yang sebelumnya, mengingat rasa rindu atlet dan masyarakat dengan event yang sempat sepi dikarenakan pandemi Covid-19 yang melanda tahun-tahun sebelumnya.

“Kami monitor kawan-kawan panitia telah bergerak mempersiapkannya, terutama terkait administrasi dan hal-hal teknis yang diperlukan. Alhamdulillah pagi ini kita bisa bertemu untuk menyamakan persepsi dalan mempersiapkan event ini. Terima kasih pak ketua yang telah meluangkan waktu bisa bersama kita diskusikan, sebagai bentuk cinta Pak Datuk pada FORKI,” ungkap Kadispora Agus.

Ketua FORKI Kota Solok, Nasril In Dt. Malintang Sutan yang kesehariannya juga merupakan Anggota DPRD Kota Solok dari Fraksi Golkar pada kesempatan itu juga menyampaikan keinginan besarnya untuk menyukseskan event yang akan digelar nanti.

“Saya serius dengan amanah yang saya emban dan tentunya saya sangat berharap event ini dapat sukses dan berjalan lancar. Oleh karenanya perlu dibangun komunikasi sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud,” ungkap Dt. Malintang. (gra)

Pos terkait