5 Tempat Wisata Hidden Gem di Kota Padang, Surga Tersembunyi yang Sajikan Pemandangan Indah

Tempat wisata hidden gem Padang
Tempat wisata hidden gem Padang

4. Sungai Batu Busuk

Batu Busuk Pauh
Batu Busuk Pauh

Selain tempat wisata Air Terjun, kamu juga bisa mengunjungi lokasi tempat wisata sunga yang indah di Kota Padang.

Sungai Batu Busuk ini berada di Kecamatan Pauh yang memiliki pemandangan yang indah dan juga air sungai yang menyegarkan tentunya.

Kamu bisa mengunjungi Tempat Wisata Sungai Batu Busuk ini hanya dengan menggunakan sepeda motor dan nantinya kamu akan langsung sampai di lokasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Kamu akan disajikan dengan pemandangan yang asri dan indah, selain itu, saat menyentuh airnya, terasa dingin dan juga menyegarkan.

Warna air sungai yang berwarna biru menambah keindahan jalur sungai tersebut.

Baca juga: Cuma 2 Jam dari Kota Padang, Tempat Wisata di Sumbar Ini Serasa di Luar Negeri

5. Lubuak Tampuruang

Lubuk Tampuruang
Lubuk Tampuruang

Lubuk Tampuruang adah salah satu tempat wisata hidden gem yang ada di Kota Padang yang terletak di Kecamatan Kuranji dan berada cukup jauh dari Kota.

Kamu bisa mengunjungi tempat wisata Hidden Gem yang satu ini dengan menggunakan sepeda motor separoh jalan dan sisanya kamu harus berjalan kaki.

Lokasi ini masih sangat asri dan berada di pintu hutan di daerah Kuranji, jadi kamu harus ekstra hati-hati terhadap binatang liar.

Disarankan, jika ingin ke tempat wisata Lubuk Tampuruang ini ditemani oleh warga sekitar karena jalurnya yang cukuk sulit.

Tapi, usahamu untuk mencapai lokasi tersebut akan terbayarkan saat kamu menyaksikan keindahan alam yang sangat asri di lokasi tersebut.

Itulah 5 tempat wisata hidden gem yang ada di Kota Padang yang bisa kamu kunjungi saat liburan ataupun saat akhir pekan. Semoga artikel ini bermanfaat. (RC2)

Pos terkait