5 Tempat Wisata Hidden Gem di Kota Padang, Surga Tersembunyi yang Sajikan Pemandangan Indah

Tempat wisata hidden gem Padang
Tempat wisata hidden gem Padang

TOPSUMBAR – Berikut adalah 5 tempat wisata hidden gem yang ada di Kota Padang yang wajib kamu kunjungi jika berwisata ke Kota Bengkoang ini.

Tepat wisata hidden gem yang ada di Kota Padang ini masih belum banyak terjamah tangan manusia dan keadaannya masih asri.

Bagi kamu yang suka dengan wisata alam, tempat wisata hidden gem yang ada di Kota Padang ini sangat tepat untuk kamu kunjungi.

Bacaan Lainnya

Kamu bisa mengajak teman-temanmu untuk berwisata menghilangkan stres akibat pekerjaan di 5 tempat wisata hidden gem ini.

Berikut 5 daftar tempat wisata hidden gem yang ada di Kota Padang yang bisa kamu kunjungi bersama teman-temanmu di akhir pekan nantinya.

Baca juga: Legenda Tempat Wisata Lembah Harau, Inyiak Balang Hingga Keringnya Lautan

1. Goa Kelelawar Pandayo

Goa Kelelawar Pandayo Padang
Goa Kelelawar Pandayo Padang

Goa Kelelawar Pandayo ini terletak di Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan yang merupakan salah satu lokasi wisata terbaru di Kota Bengkoang.

Ciri khas dari Goa Kelelawar Pandayo ini adalah banyaknya hewan keleawar yang menghuni goa tersebut dan sampai saat ini masih banyak.

Untuk menuju lokasi ini, kamu harus berjalan kaki beberapa kilometer. Karena, akses menuju lokasi ini masih jauh dari pemukiman warga.

Disarankan, jika kamu ingin pergi berwisata ke tempat ini, kamu harus membawa bekal dari rumah, karena tidak ada yang berjualan makanan di lokasi ini.

Pos terkait