5 Tempat Wisata Hidden Gem di Kota Padang, Surga Tersembunyi yang Sajikan Pemandangan Indah

Tempat wisata hidden gem Padang
Tempat wisata hidden gem Padang

2. Air Terjun Sarasah

Air Terjun Sarasah
Air Terjun Sarasah

Air terjun Sarasah adalah salah satu tempat wisata hidden gem terbaik di Kota Padang. Air Terjun Sarasah ini terletak di Kecamatan Lubuk Kilangan.

Hal yang bisa kamu dapatkan saat berkunjung ke tempat wisata Air Terjun Sarasah ini adalah perjalanan yang panjang dan tentunya pemandangan yang indah.

Kamu bisa melihat pemandangan Kota Padang saat dalam perjalanan menuju tempat wisata Air Terjun Sarasah ini. Saat sampai di lokasi, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan air terjun yang indah.

Bacaan Lainnya

Selain itu, kamu juga bisa merasakan mandi di tempat wisata Air Terjun Sarasah ini dengan airnya yang segar dan akan membuat rasa lelahmu hilang dalam sesaat.

3. Air Terjun Lubuk Hitam

Lubuk Hitam Bungus
Lubuk Hitam Bungus

Agak berbeda dengan Tempat Wisata Air Terjun Sarasah, Air Terjun Lubuk Hitam sangat mudah untuk dicapai dan dikunjungi.

Air Terjun Lubuk Hitam ini terletak di Kecamatan Bungus Teluk Kabung yang menyajikan suasana yang menyegarkan dan menenangkan tentunya.

Kamu hanya perlu berjalan kaki kurang lebih 30 menit dari Kelurahan Bungus Timur untuk menuju Tempat Wisata Air Terjun Lubuk Hitam tersebut.

Selain mendapatkan pemandangan yang indah, kamu juga bisa melihat hamparan laut yang luas dari tempat wisata Air Terjun Lubuk Hitam.

Pos terkait