Cuma 2 Jam dari Kota Padang, Tempat Wisata di Sumbar Ini Serasa di Luar Negeri

Tempat Wisata Sumbar, Kolase Foto Instagram Wisata Alahan Panjang
Tempat Wisata Sumbar, Kolase Foto Instagram Wisata Alahan Panjang

TOPSUMBAR – Salah satu tempat wisata yang ada di Sumatera Barat ini akan membuat kamu serasa di luar negeri dengan pemandangan yang indah.

Bagi kamu yang lagi suntuk dan mau pergi liburan, tempat yang satu ini bisa menjadi salah satu rekomendasi tujuan kamu.

Karena, tempat wisata yang satu ini menyediakan pemandangan yang indah dan kamu akan merasa seperti sedang berada di luar negeri.

Bacaan Lainnya

Peandangan yang disajikan di tempat wisata yang satu ini layaknya pemandangan di Negara Swiss lho dan tentunya kamu bisa menikmati keindahannya ini.

Kamu bisa mengabadikan momen dengan berswafoto di spot-spot yang tentunya memiliki latar belakang pemandangan yang indah dan asri tentunya.

Baca juga: Cuma 73 Kilometer dari Kota Padang, Tempat Wisata Hidden Gem Ini Bakal Bikin Melongo!

Lokasinya gak jauh, kok. Bagi kamu yang sedang berada di Kota Padang, jarak tempuh ke tempat wisata yang satu ini cuma sekitar 2 jam perjalanan saja.

Kamu bisa mengunjungi tempat ini dengan menggunakan kendaraan mobil ataupun motor. Atau, kamu juga bisa menggunakan kendaraan umum lho.

Untuk kendaraan umum yang bisa kamu naiki jika kamu berada di Kota Padang adalah Bus dengan merek PO Telaga yang bisa kamu cek saja di Google.

Tentunya, kamu udah gak sabar dong ingin tahu tempat wisata yang akan kita bahas kali ini. Berikut ulasan tentang salah satu tempat wisata yang menyajikan keindahan seperti di luar negeri di Sumatera Barat.

Nama tempat wisata yang satu ini adalah Danau di Atas atau biasa juga dikenal dengan Alahan Panjang yang terletak di Kabupaten Solok.

Pemandangan danau yang begitu indah sangat memungkinkan kamu untuk menikmatinya dengan berswafoto dan mengabadikan momen di sana.

Pos terkait