Walikota Erman Safar Lantik 151 PPPK Guru

Topsumbar – Walikota Bukittinggi, H.Erman Safar, SH melantik dan menyerahkan SK PPPK fungsional Guru di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi.

Pelantikan 151 PPPK Tenaga Fungsional Guru ini di saksikan Kepala BKPSDM Kota Bukittinggi, Tedy Hermawan, ST.M.Sc dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Herriman, SH, M.Hum, di Aula Balaikota, Kamis, (20/07/2023).

Dalam sambutannya Walikota Bukittinggi Erman Safar, SH. menyampaikan, bahwa PPPK yang dilantik hari ini berasal dari guru honorer yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi yang berhasil lulus seleksi PPPK Tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Wako Erman Safar berharap, kepada seluruh PPPK tenaga guru agar dapat membentuk karakter, etika dan pola pikir anak didik sesuai prinsip “syara mangato adaik mamakai”.

Semoga PPPK guru yang sudah dilantik hari ini dapat mengembangkan wawasan dan ilmu pengetahuan anak didik melalui pemanfaatan teknologi informasi dan digitalisasi proses pembelajaran.

Walikota mengucapkan selamat untuk semua yang dilantik, semoga sukses dan semangat untuk membangun generasi bangsa dari Kota Bukittinggi untuk Indonesia.

(ja)

Pos terkait