Positif Cair Hari Ini! Bantuan PKH Tahap 3 di Daerah dan Bank Ini, Wilayah Lain Kapan?

Positif Cair Hari Ini! Bantuan PKH Tahap 3 di Daerah Bank Ini, Wilayah Lain Kapan
Positif Cair Hari Ini! Bantuan PKH Tahap 3 di Daerah Bank Ini, Wilayah Lain Kapan (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Kabar gembira! Bantuan PKH tahap 3 termin 1 pada minggu pertama bulan Juli 2023 sudah mulai dicairkan pada daerah-daerah dan bank berikut ini.

Cairnya bansos pada bulan Juli 2023 tentunya menjadi kabar yang ditunggu-tunggu bagi masyarakat penerima bansos pemerintah, khususnya bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

Seperti yang diketahui, bahwa proses pencairan PKH tahap 3 akan disalurkan pada Juli sampai September 2023.

Bacaan Lainnya

Kali ini, ada kabar gembira bagi masyarakat yang menantikan cairnya bantuan PKH pada bulan Juli ini.

Dari peninjauan beberapa bukti-bukti, bahwasanya PKH tahap 3 memang benar cair di daerah-daerah ini dan di bank penyalur berikut ini.

Adapun bantuan yang akan di terima oleh KPM melalui bantuan PKH mulai dari Rp1.000.000 sampai Rp.3.000.000 per tahunnya.

Bantuan tersebut dapat diperoleh melalui Bank Himbara (BRI, BNI, BTN atau Mandiri) dan PT Pos Indonesia.

Jumlah yang akan diterima oleh penerima PKH dengan rincian sebagai berikut. Ibu hamil mendapatkan bantuan sebesar Rp750.000 per tahap.

Lalu, balita atau anak usia dini sebesar Rp750.000 per tahap. Sedangkan siswa SD sederajat sebesar Rp225.000 per tahap. Pelajar SMP sebesar Rp375.000 per tahap, Pelajar SMA sebesar Rp500.000 per tahap.

Dan ternyata kabar mengenai bantuan PKH tahap 3 yang cair di beberapa wilayah di Indonesia dan di bank penyalur ini ternyata memang benar dan positif cair.

Memang tidak disangka-sangka PKH tahap 3 ternyata cair lebih cepat dari perkiraan di minggu pertama bulan Juli ini.

Terpantau dengan bukti-bukti yang mungkin cukup ya untuk membuktikan bahwasanya PKH tahap 3 positif cair di daerah-daerah berikut ini.

Pos terkait