Tanpa Jaminan! Bank BSI Tawarkan Pinjol Syariah untuk Nasabah dengan Kriteria Ini, Limit Pinjaman Rp100 Juta

Bank BSI Tawarkan Pinjol Syariah untuk Nasabah dengan Kriteria Ini, Limit Pinjaman Rp100 Juta
(Ilustrasi: Bank BSI Tawarkan Pinjol Syariah untuk Nasabah dengan Kriteria Ini, Limit Pinjaman Rp100 Juta/Topsumbar.co.id)

Topsumbar – (18/10/2023) Dengan syarat yang mudah, Bank Syariah Indonesia (BSI) menawarkan pinjaman online syariah dengan limit hingga Rp 100 juta untuk nasabah dengan kriteria tertentu.

Di era serba digital saat ini, mengajukan pinjaman uang tunai sudah bisa dilakukan secara online yang dapat diajukan tanpa harus datang ke bank. Tak terkecuali untuk pinjaman syariah.

Salah satu bank yang menawarkan pinjol syariah yang bisa dilakukan dari rumah hanya lewat hp saja yaitu bank BSI.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya pinjol yang berbasis syariah ini, memungkinkan nasabah untuk mendapatkan pembiayaan tanpa bunga agar terjauhi dari riba.

Dalam sistem keuangan syariah, konsep riba dilarang, dan ini berarti bahwa peminjam tidak dikenakan bunga atas pinjaman mereka.

Nah, apa jenis pinjol syariah dari bank BSI yang dimaksud? Pinjaman tersebut adalah Mitraguna Online BSI.

Mitraguna Online BSI adalah pinjaman online (pinjol) dari Bank Syariah Indonesia tanpa jaminan/agunan yang menawarkan pinjaman dengan limit hingga Rp 100 juta.

Adapun jumlah tenor/jangka waktu pinjaman BSI Mitra Guna online cukup panjang, yaitu sampai dengan 8 tahun (96 bulan) dengan proses yang mudah dan cepat.

Produk pinjaman ini merupakan pembiayaan untuk berbagai macam kebutuhan dengan beragam manfaat bagi pegawai dengan payroll BSI.

Jadi, untuk kamu karyawan yang pembayaran gajinya lewat bank BSI dapat mengajukan pinjaman secara online dari rumah lewat aplikasi BSI Mobile.

Untuk mendapatkan pinjaman tersebut, tentunya perlu mengetahui informasi lengkap tentang produk pinjaman dari bank BSI ini.

Adapun syarat untuk mengajukan pinjaman BSI Mitraguna Online adalah WNI usia minimal 21 tahun dan maksimal 52 tahun pada saat jatuh tempo pembiayaan.

Selain itu..

Pos terkait