Positif Cair Hari Ini! Bantuan PKH Tahap 3 di Daerah dan Bank Ini, Wilayah Lain Kapan?

Positif Cair Hari Ini! Bantuan PKH Tahap 3 di Daerah Bank Ini, Wilayah Lain Kapan
Positif Cair Hari Ini! Bantuan PKH Tahap 3 di Daerah Bank Ini, Wilayah Lain Kapan (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Selain itu, juga terdapat informasi mengenai  bukti keterangan pendampingnya di daerah yang dimaksud.

Nah, daerah mana saja yang sudah positif cair untuk PKH tahap 3 dan di bank penyalur apa?

Apakah ini serentak atau mungkin bertermin seperti di tahap sebelumnya?

Bacaan Lainnya

Menurut pantauan Topsumbar.co.id melalui kanal Sukron Channel, Rabu (05/07/2023), bantuan PKH tahap 3 sudah mulai dicairkan oleh beberapa KPM.

Kebenaran kabar yang beredar di media sosial Facebook itu kebanyakan yang mengabarkan bahwasanya katanya PKH tahap 3 ini sudah cair mulai tadi malam dan pagi ini, .

Dari beberapa informasi, daerah-daerah yang sudah terpantau melakukan pencairan dana PKH tahap 3 adalah di daerah Sumatera Selatan meliputi Kabupaten Ogan Komering Ulu, dan Palembang dan bank penyalurnya adalah Bank BRI.

Jadi yang mengabarkan pertama kali cair ini adalah di daerah Sumatera Selatan dengan kartu KKS bank penyalur BRI. (DANA Kaget hari ini)

Bagi Anda yang berada di wilayah Sumatera Selatan, Palembang dan sekitarnya, dengan KKS bank penyalur BRI yang sama silahkan melakukan pengecekan.

Namun, perlu dipahami bahwa tidak semuanya cair serentak walaupun sama-sama KKS Bank BRI dan sama-sama tinggal di Palembang atau Sumatera Selatan.

Sesuai dengan informasi ada salah seorang yang memposting juga sudah mengontak lewat WhatsApp (WA) ke pendampingnya. Lalu pendampingnya membenarkan bahwasanya PKH tahap 3 itu sudah cair namun secara bertermin.

Selain itu, juga terdapat bukti pencairan dana bansos PKH tahap 3 termin 1 pada awal Juli 2023 ini, dilansir dari Gania Vlog.

Bukti pencairan dana bansos PKH tahap 3

Pos terkait