Pererat Silaturahmi, M. Perismon Berkunjung ke Balai Wartawan

Topsumbar — Guna terus menjalin tali silaturahmi dengan awak media, Bakal Calon Anggota DPR RI, dari Partai PPP, yang juga merupakan wartawan Luak Limopuluah M. Perismon menyambangi Balai Wartawan (BW), Selasa (4/7).

Dalam kunjungannya ke BW tersebut Perismon disambut langsung oleh sejumlah wartawan baik itu dari media cetak maupun media elektronik.

Ketua PWI, Aspon Dedi yang saat itu menyambut kehadiran, M. Perismon mengucapkan terimakasih atas kunjungan M. Perismon ke Balai Wartawan. Dikatakan oleh Aspon, M. Perismon ini merupakan anggota Balai Wartawan, sebab M. Perismon adalah seorang wartawan di Luak Limopuluah.

Bacaan Lainnya

“Selamat datang di Balai Wartawan Luak Limopuluah kepada sahabat kita Perismon. Terima kasih telah datang dan ikut makan siang bersama dengan kami,” sebut Aspon.

Sementara itu, M. Perismon dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya sudah lama ingin berkunjung ke Balai Wartawan untuk bertemu dengan insan pers Luak Limopuluah. Namun, karena berbagai macam kesibukan niat itu baru bisa teralisasi.

“Balai Wartawan ini merupakan rumah saya juga, sebab saya juga merupakan wartawan Luak Limopuluah yang telah berkiprah kurang lebih 20 tahun sebagai wartawan. Jadi saya mengucapkan terima kasih atas sambutan dari bapak-bapak, senior-senior, kawan-kawan, uni-uni dan adik-adik semua,” ujar Perismon.

Dikatakan oleh M. Perismon kunjungannya ke BW tersebut adalah selain bersilaturahmi juga untuk meminta dukungan dan doa restu Insan Pers Luak Limopuluah untuk bertarung memperebutkan kursi DPR RI di dapil 2 Sumbar.

“Jadi latar belakang dan motivasi saya tergerak untuk maju sebagai Caleg DPR RI adalah untuk membangun daerah kita khususnya Luak Limopuluah, dengan cara mengembalikan pola pikir kita bahwasanya fungsi DPR RI itu yakni fungsi legislasi,fungsi anggaran dan fungsi pengawasan. Jadi dengan fungsi DPR inilah kita akan mencoba membangun daerah,”sambungnya.

Maka dari itu, dirinya mengajak insan pers untuk menggaungkan kepada masyarakat agar memilih putra asli Luak Limopuluah untuk duduk di kursi DPR RI di dapil 2 Sumbar. Sebab dengan adanya putra asli daerah yang duduk di Senayan akan berdampak signifikan pada pembangunan daerah.

“Jadi selama ini kelemahan kita di Luak Limopuluah adalah tidak adanya orang kita dari Luak Limopuluah pada jabatan strategis di partai politik ditingkat nasional. Sehingga nilai tawar daerah jadi lemah di pusat,”tukuk putra asli Limabang itu.

Oleh sebab itu, dirinya berkeinginan nantinya akan ada perwakilan dari Luak Limopuluah untuk menyalurkan aspirasi pembangunan daerah kedepannya. “Insyaallah nanti jika saya terpilih saya akan fokus untuk membangun daerah kita ini,” pungkasnya. (Ton)

Pos terkait