Dapat Kabar Wartawan Dirawat, Irfendi Arbi Langsung Menjenguk dan Berikan Dukungan

Topsumbar — Perhatian Irfendi Arbi terhadap wartawan memang tak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak, pada hari Kamis (27/7), Irfendi Arbi yang saat itu dalam kesibukannya mempersiapkan diri untuk menjadi Bacaleg DPR RI mendapatkan kabar bahwasanya ada seorang wartawan senior Luak Limopuluah yang dirawat di rumah sakit pasca operasi kaki, hati Irfendi langsung tergerak untuk membesuknya ke rumah sakit.

“Saat kegiatan tadi dikampung, saya mendapat kabar bahwasanya ada salah satu rekan media kita yang sudah senior di Luak Limopuluah saat ini terbaring sakit dirumah sakit. Oleh sebab itu saya langsung menjenguknya hari ini,” ujar Irfendi Arbi.

Irfendi mengungkapkan, kedatangannya ke rumah sakit adalah untuk memberikan semangat serta melihat langsung jurnalis yang sakit itu. Jurnalis yang tengah berjuang untuk sehat tersebut bernama Nahar Sago. Dia merupakan wartawan senior di sebuah media mingguan.

Bacaan Lainnya

Nahar Sago diketahui mengalami pembengkakan dibagikan kakinya akibat sakit asam usat yang telah parah dan akibat pembengkakan tersebut kaki Nahar harus dilakukan tindakan operasi. Kini, jurnalis senior tersebut tengah terbaring untuk pemulihan pasca operasi.

“Mudah-mudahan kaki Pak Nahar cepat sembuh, dan pak Nahar dapat kembali bisa berjalan dengan normal sehingga nantinya bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” ujarnya.

Usai mendoakan kesehatan Nahar Sago dikesempatan itu, mantan Bupati Limapuluh Kota itu tampak menyerahkan sedikit bantuan untuk meringankan biaya pengobatan Nahar Sago yang saat itu didampingi oleh anaknya.

Usai dijenguk Irfendi Arbi,Nahar Sago merasa terharu dan bersyukur. Dirinya mengaku salut akan perhatian Irfendi terhadap wartawan.

“Yo salut ambo ka Pak Irfendi”, Perhatian beliau kepada Awak media memang sudah terkenal, Ia tidak pernah membedakan wartawan yang bertugas di daerah ini. Terimakasih pak, dengan kunjungan bapak ini akan mendorong semangat saya untuk kembali sehat dan mudah-mudahan penyakit saya ini dapat hilang,”ujar Nahar.

(Ton)

Pos terkait