AKBP Apri Wibowo, S.I.K., M.H Resmi Menjabat Sebagai Wakapolresta Bukittinggi

Topsumbar – Upacara pelantikan Wakapolresta Bukittinggi yang baru, AKBP. Apri Wibowo, S.I.K., M.H. berlangsung dengan khidmat di halaman Mapolresta Bukittinggi pada hari Sabtu, (29/07/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M.

Momen ini menjadi tonggak sejarah dalam kepemimpinan Waka di Polresta Bukittinggi, yang sekarang ini dijabat oleh personil Polri berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) usai Polres Bukittinggi mendapatkan kenaikan tipe menjadi Polresta Bukittinggi dan memberikan harapan baru bagi peningkatan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., dalam sambutannya, menyampaikan kegembiraannya dalam memimpin upacara pelantikan ini. Ia menyatakan keyakinannya terhadap integritas dan dedikasi AKBP. Apri Wibowo, S.I.K., M.H. dalam menjalankan tugasnya sebagai Wakapolresta Bukittinggi.

Yessi juga menghimbau agar seluruh jajaran kepolisian dapat bersinergi dan bekerja sama untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Bukittinggi. Ia juga mengingatkan pentingnya menjunjung tinggi profesionalisme serta integritas dalam menjalankan tugas kepolisian,”Ujarnya

Dengan adanya pelantikan Wakapolresta Bukittinggi yang baru ini, diharapkan terjadi peningkatan sinergi dan kolaborasi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Bukittinggi. Masyarakatpun diharapkan semakin yakin dan percaya bahwa kepolisian akan tetap siap dan tanggap dalam memberikan pelayanan terbaik kepada mereka,”pungkasnya

Dalam kesempatan yang sama, AKBP. Apri Wibowo, S.I.K., M.H., menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memegang posisi Wakapolresta Bukittinggi. Ia berjanji akan berkomitmen penuh untuk menjaga keamanan masyarakat dan meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh kepolisian.

Upacara pelantikan berjalan sukses dan meriah seluruh peserta upacara memberikan ucapan selamat kepada AKBP. Apri Wibowo, S.I.K., M.H., atas pelantikan barunya. Semangat dan harapan baru semakin terasa di antara seluruh anggota kepolisian dan masyarakat Bukittinggi.

Upacara pelantikan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama, Personil serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bukittinggi. (Ja)

Pos terkait