Apel Pelepasan Peserta Latsitardanus, Wawako Solok Dapat Kejutan

Topsumbar – Wakil Wali Kota (Wawako) Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra pimpin apel pelepasan peserta Latsitarda Nusantara XLIII/2023 di Kota Solok bertempat di halaman Kantor Balai Kota Solok, Kamis (8/6/2023) pagi. Turut hadir Forkopimda dan Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Solok.

Tampak suasana haru menyelimuti pelepasan peserta Latsitarda Nusantara XLIII/2023 setelah 21 hari melaksanakan pengabdian dan bersosialisasi dengan masyarakat Kota Solok, peserta Latsitardanus akan kembali ke pusat pendidikan masing-masing.

Wawako berharap setelah kegiatan ini dapat memberikan pembekalan kepada para taruna taruni dan Praja sebagai kader pemimpin di masa depan. Dengan menanamkan dan menumbuh kembangkan mentalitas kejuangan, cinta tanah air serta jiwa semangat integrasi, sebagai upaya membangun soliditas TNI – Polri – Pemerintah, sekaligus untuk memupuk sinergitas kemanunggalan bersama dengan komponen masyarakat di daerah setempat.

Bacaan Lainnya

Ramadhani akui banyak kesan yang baik diterima oleh masyarakat selama melaksanakan pengabdian di Kota Solok. Wawako berpesan kepada semua peserta Latsitarda agar jangan pernah lupa keindahan dan keramahan masyarakat Kota Solok, semoga apa yang menjadi pengalaman terindah selama mengikuti kegiatan Latsitarda bisa diceritakan kepada sahabat, kerabat dan sanak saudara, menjadi pedoman dalam mengemban tugas ke depannya yang semakin berat.

“Adik-adik semua calon pemimpin masa depan, semoga semakin sukses dalam pengabdian kepada negara dan yang terpenting semoga Kota Solok menjadi kesan tersendiri bagi adik semua. Kami atas nama Pemerintah Kota Solok ucapkan terimakasih telah mengabdi selama kurang lebih 21 hari di Kota Solok,” ucap Wawako.

Menariknya, pelepasan peserta Latsitardanus juga bertepatan dengan hari kelahiran Wakil Wali Kota Solok, yang membuat suasana menjadi haru, tercermin dengan reaksi Wawako yang diberi kejutan oleh seluruh peserta Latsitarda Nusantara XLIII/2023. (gra)

Pos terkait