Wako dan Wawako Solok Hadiri Halalbihalal Dispora

Kota Solok | Topsumbar – Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok gelar acara silahturahmi sekaligus halalbihal yang dihadiri langsung Wali Kota H. Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, bertempat di GOR Alimin Sinapa Tanjung Paku, Selasa (9/5).

Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Syaiful A, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan, Nova Elfino, Asisten Sekda Bidang Ekbang Jefrizal, Asisten Sekda Bidang Adum dan Keuangan, Marwis, Kabag Prokomp Dedi Agung P, seluruh Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional, ASN/Non ASN, Ketua DWP UP Dispora beserta anggota.

Turut hadir juga dalam acara silahturahmi Staf Ahli Wako, Bujang Putra yang juga merupakan mantan Plt. Kepala Dinas Pora, Camat Lubuk Sikarah Elsye Desilina yang merupakan mantan Sekdispora dan beberapa pejabat, ASN dan Non ASN yang mutasi ke OPD lain.
Wako dalam kesempatan itu memberikan beberapa nasehat dan pesan kepada seluruh jajaran Dispora yaitu senantiasa mempertahankan predikat taqwa yang dicapai oleh kita yang betul-betul melaksanakan ibadah selama bulan ramadan.

Bacaan Lainnya

“Seluruh amalan yang telah biasa dilakukan selama bulan ramadhan tetap dilanjutkan, selain tetap menjaga sholat lima waktu, jangan berhenti membaca Al Quran, sholat tarwih ganti dengan shalat sunnah lainnya, bersedeqah dan amalan lainnya yang banyak kita lakukan selama ramadan tetap dipertahankan,” pesan Wako.

Wako dalam kesempatan itu juga menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan bathin sekaligus mengajak semua untuk memperbaharui hubungan dengan sesama dengan saling memaafkan sehingga selalu terjaga silahturahmi dengan sesama.

Sebelumnya, Kadispora Nurzal Gustim dalam hantarannya menyampaikan bahwa acara silahturahmi ini diselenggarakan selain momentum bulan Syawal 1444 H juga sekaligus silahturahmi pimpinan daerah dengan jajaran Dispora, DWP UP Dispora, Mantan Pejabat, ASN dan Non ASN Dispora. Ia atas nama Dispora juga dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota, Wakil Walikota, Sekda, para Asisten atas kehadirannya dalam acara silahturahmi dengan jajaran Dispora di tengah padatnya kegiatan yang dijalani.

Kegiatan halalbihal dan silaturahmi ditutup dengan sesi foto dan makan siang bersama. (gra)

Pos terkait