Gusniati Caleg Partai Demokrat Bersama KSB Koto Tuo IV Koto Agam Galang Dana Untuk Korban Longsor Di Agam

Topsumbar – Anggota Kelompok Siaga Bencana (KSB) Kototuo Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam didampingi Gusniati Caleg Dapil 5 dari partai Demokrat menggalang dana untuk bencana alam longsor dan banjir di Maninjau yang terjadi pada beberapa hari yang lalu.

Kepada awak media Gusnia mengatakan, curah hujan yang cukup tinggi di daerah Kabupaten Agam yang terjadi pada hari Kamis tanggal 13 Juni lalu mengakibatkan Beberapa titik Lonsor di Kecamatan Tanjung Raya sehingga menyebabkan Ruas Jalan di sekeliling maninjau terputus. Minggu (23/07/2023).

Ruas jalan Provinsi kondisi terakhir tertutup material lonsor, beberapa fasilitas umum dan rumah warga juga terdampak longsor seperti Jorong muko – muko, Jorong sigiran, Jorong sungai tampang, Jorong pantas, Jorong galapuang, Jorong batu nangai , Jorong muko jalan, Jorong pandan,” Terangnya.

Bacaan Lainnya

“Bantuan yang digalang beberapa hari yang lalu dapat membantu warga yang terdampak, terutama yang belum terjamah bantuan yang akan disalurkan besok, Senin tanggal 24 Juli,” ucapnya.

Ia berharap, Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan membantu melengkapi kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana.

‘Tidak lupa lanjut Gusnia, kita juga mengucapkan terimakasih kepada anggota KSB yang memiliki jiwa sosial dalam bentuk perhatian dan kepedulian, Semoga untuk kedepannya rasa solidaritas KSB Kototuo menjadi contoh untuk KSB Agam lainnya,” Pungkas Gusniati yang akrab disapa Nia. (mhf)

Pos terkait