Rezka Oktoberia Bedah Rumah Warga di Mungka Lima Puluh Kota dengan Dana Pribadi

Topsumbar – Bacaleg partai Demokrat untuk Dapil 5 kabupaten Lima Puluh Kota Ridwan mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota DPR RI dari fraksi Demokrat Rezka Oktoberia.

Apresiasi yang ditujukan kepada Rezka Oktoberi tersebut lantaran anggota DPR RI itu menunjukan kepedulian nya dengan melakukan bedah rumah kepada warga kurang mampu. Anggaran untuk bedah rumah tersebut bersumber dari dana pribadi Rezka.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Rezka yang telah membantu merehab rumah warga kami secara pribadi,” kata Ridwa kepada media ini, Selasa (23/05).

Bacaan Lainnya

Pria bergelar sarjana peternakan itu menjelaskan bahwa rumah warga yang dibedah tersebut terletak di Jorong Talang, nagari Talang Maur, kecamatan Mungka, Lima Puluh Kota.

Dia sangat berharap agar legislator Senayan tersebut tidak bosan memberikan perhatian dan terus membantu pembangunan di kampungnya itu.

“Semoga Ibu Rezka akan terus memperhatikan kampung kami. Semoga beliau diberi kesuksesan dan keberkahan oleh Allah SWT,” ucap Ridwan yang sering dipanggil Buya ini.

(Han)

Pos terkait