Pemko Bukittinggi Sambut Pertubuhan Kelab Pesara Kerajaan 1 Malaysia

Topsumbar – Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi terima kunjungan dari Negeri Seremban Malaysia. Rombongan Pertubuhan Kelab Pesara Kerajaan 1 Malaysia, disambut wakil wali kota, di balairung rumah dinas wali kota, Rabu, (31/05/2023)

Wakil walikota Bukittinggi, Marfendi, menyampaikan selamat datang kepada rombongan dari kerajaan 1 Malaysia. Dimana, rombongan yang hadir merupakan pesara atau yang biasa dikenal dengan pensiunan dari kerajaan 1 Malaysia. Semoga kedepannya, bisa kembali menjalin kerjasama antara Bukittinggi dan Malaysia di berbagai bidang.

Tim Presiden, Dato’ Seri Yusuf Harmain, mengapresiasi sambutan yang diberikan Pemerintah Kota Bukittinggi. Ia mengakui, dulu pernah terjalin kerjasama yang baik antara Bukittinggi dan Malaysia. Ini tentu bisa dimulai lagi untuk kedepannya, khususnya bidang pendidikan dan kebudayaan.

Bacaan Lainnya

Senada dengan itu, Presiden KupekMas Malaysia, Dato’ H. Omar Osman, menyampaikan kebanggaannya bisa datang kembali ke Bukittinggi. Bukittinggi kota yang cantik. Banyak perkembangan yang ada di Bukittinggi dan membuat kota ini sangat dirindukan.

(Ja)

Pos terkait