Wako Hadiri Halalbihalal Dinas Pariwisata di Destinasi Wisata Pulau Belibis

Kota Solok | Topsumbar – Dalam rangka mempererat silahturahmi antar pegawai, Dinas Pariwisata Kota Solok menggelar acara Halalbihalal di destinasi wisata Pulau Belibis, Jumat (28/4).

Acara syukuran dalam suasana Idul Fitri 1444 H itu dihadiri langsung oleh Walikota Solok, Zul elfian Umar beserta Asisten Bidang Pemerintahan, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Staf Ahli dan seluruh pegawai di lingkup Dinas Pariwisata Kota Solok.

Walikota Solok dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk selalu menjaga silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan di antara pegawai khususnya di Dinas Pariwisata.

Bacaan Lainnya

“Bulan Syawal adalah bulan kemenangan, sehingga nantinya mulai dari bulan syawal ini akan ada peningkatan yang ada pada pribadi kita masing-masing. Tidak ada lagi permasalahan yang muncul karena kita semua sudah saling memaafkan,” sampai Wako Zul Elfian.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata, Milda Murniati bahwa kegiatan ini adalah salah satu momentum untuk kembali memulai aktifitas dengan suasana yang baru, hati yang lebih ikhlas dan penuh kesabaran setelah melewati bulan Ramadhan.

“Acara ini sengaja dilaksankan di destinasi Wisata Pulau Belibis, sehingga nuansa yang kita dapatkan sedikit berbeda dari biasanya, keakraban di antara pegawai Dinas Pariwisata bisa terjalin dengan baik sehingga kualitas kerja juga lebih meningkat lagi pasca Ramadan ini,” tutur Milda.

Dipenghujung kegiatan juga dilakukan makan bersama dengan menu yang dibawa masing-masing pegawai Dinas Pariwisata sehingga benar-benar menciptakan rasa kebersamaan yang indah pada kegiatan kali ini. (gra)

Pos terkait