Bupati Suhatri Bur Apresiasi Indah Cargo Menyalurkan 260 Ton Beras Kepada Masyarakat

Padang Pariaman | Topsumbar – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur sangat mengapresiasi Indah cargo yang telah menyalurkan bantuan sebanyak 260 ton beras kepada masyarakat Padang Pariaman. Penyaluran bantuan tersebut, diserahkan langsung secara simbolis oleh owner Indah Cargo Arisal Aziz kepada Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur melalui lembaga donasi yang didirikan dengan nama Arisal Aziz Foundation, bertempat di Pasar Teleng Kampung Dalam, Minggu (16/04/2023).

Diketahui, sebagai perusahaan angkutan terkemuka di Indonesia, memberikan bantuan sebanyak 260 ton beras dan juga menyerahkan bantuan 2 unit ambulan gratis untuk Kecamatan Lubuk Alung dan Kecamatan Sungai Geringging.

Bupati Suhatri Bur menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang berada di ranah maupun di rantau, perusahaan maupun perseorangan yang telah menyisihkan kelebihan rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, baik yang dibagikan secara langsung maupun yang dititipkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Bacaan Lainnya

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Indah Cargo dan Arisal Aziz Faundation yang telah menyalurkan zakat perusahaannya kepada masyarakat Padang Pariaman secara langsung. Semoga menjadi ladang amal ibadah dan mendatangkan keberkahan yang melimpah,” ujar Suhatri Bur.

Owner Yayasan Arisal Aziz Foundation berharap bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari, terlebih lagi menjelang lebaran sangat dibutuhkan.

“Saya berharap semoga bantuan ini, bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi kebutuhan menjelang lebaran,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Anggota DPRD Dedi Salim yang juga merupakan Ketua Yayasan Arisal Aziz, Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa Hendri Satria, Camat V Koto Firman Suheri, Walinagari, pengurus yayasan dan masyarakat setempat.

Pos terkait