Camat Nan Sabaris Buka Seleksi O2SN dan FLS2N, Harapkan Lahir Bibit Unggul

Camat Nan Sabaris Buka Seleksi O2SN dan FLS2N, Harapkan Lahir Bibit Unggul

TOPSUMBAR – Camat Nan Sabaris, Alkhaufa, S.TP, resmi membuka kegiatan seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD.

Acara tersebut berlangsung di Kecamatan Nan Sabaris tahun 2024 yang digelar di SDN 16 Nan Sabaris pada tanggal 2 Maret.

Alkhafa mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Panitia Pelaksana dan MK2S Nan Sabaris atas penyelenggaraan kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan O2SN dan FLS2N ini,” ujarnya.

Ia menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk menseleksi peserta yang akan menjadi perwakilan Nan Sabaris pada event O2SN dan FLS2N tingkat Kabupaten dan Provinsi.

“Saya berharap lahir bibit-bibit terbaik yang akan mewakili Kecamatan Nan Sabaris pada lomba O2SN dan FLS2SN tingkat Kabupaten Padang Pariaman dan Provinsi,” tambahnya.

Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya mencari pemenang, melainkan juga sebagai wadah bagi siswa-siswi untuk menunjukkan bakat, minat, dan talenta mereka.

Selain itu, kegiatan ini juga dianggap sebagai ajang untuk mengasah mental para siswa.

“Saya meminta seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan dengan semangat dan sungguh-sungguh, memberikan penampilan terbaiknya,” pinta Alkhaufa.

Ketua MK2S Nan Sabaris, Amzah, S.Pd, MM, melaporkan bahwa kegiatan O2SN dan FLS2N diikuti oleh seluruh SD di Kecamatan Nan Sabaris selama 2 hari.

FLS2N berlangsung di SDN 16 Nan Sabaris pada tanggal 2 Maret, sementara O2SN pada tanggal 5 Maret di beberapa tempat sesuai dengan cabang lomba masing-masing, termasuk lapangan Manunggal Lubuk Tarok Pauh Kambar.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Panitia Pelaksana serta Kepala Sekolah se-Kecamatan Nan Sabaris atas dukungan dan kerjasamanya pada pelaksanaan kegiatan ini.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait