Peresmian Masjid Nur Rahmah di Buayan, Sekda Rudy Ajak Warga Sambut Ramadhan dengan Berkah

Peresmian Masjid Nur Rahmah di Buayan, Sekda Rudy Ajak Warga Sambut Ramadhan dengan Berkah

TOPSUMBAR – Bupati yang diwakili Sekda Padang Pariaman, Rudy Repenaldi, meresmikan Masjid Nur Rahmah di Korong Kapalo Buayan, Kecamatan Batang Anai.

Dalam sambutannya, Rudy mengucapkan terima kasih atas kontribusi besar dari keluarga H. Syofyan Bujang (Alm) yang telah mewakafkan tanah dan membangun Masjid Nur Rahmah.

Rudy berharap masjid ini dapat menjadi sarana ibadah bagi masyarakat setempat dan tempat pembinaan generasi muda ke depannya.

Bacaan Lainnya

Menyambut bulan Ramadhan yang sebentar lagi tiba, Sekda Rudy mengajak semua masyarakat untuk saling memaafkan dan membersihkan hati.

Ia juga mengimbau agar bulan Ramadhan yang akan datang dapat dijalani dengan baik.

“Mari kita bersama-sama meramaikan masjid yang telah dibangun ini. Bimbingan dan dukungan dari para tokoh masyarakat sangat diharapkan agar fasilitas ibadah yang baik ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Sekda Rudy Jumat. 1 Maret 2024.

Peresmian Masjid Nur Rahmah Buayan ini ditutup dengan tausyiah agama oleh Ustadz Dr (Can) Thaheransyah dari Padang.
Dalam ceramahnya, ia turut menekankan untuk mempersiapkan diri menyambut bulan suci Ramadan.

Hadir dalam peresmian tersebut, Sekcam Batang Anai Medi Hendra, unsur perangkat nagari, bersama tokoh masyarakat, serta perwakilan dari keluarga H. Firdaus Bujang, H. Rasyidin Kamel, dan anak cucu.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait