Lepas Kirab Marching Band IPDN, Erman Safar: Semoga Bisa Menambah Nilai Jual Kota Bukittinggi

Lepas Kirab Marching Band IPDN,Erman Safar : Semoga Bisa Menambah Nilai Jual Kota Bukittinggi

Bukittinggi | TopSumbar – Walikota Bukittinggi, Erman Safar, Lepas Kirab Marching Band IPDN dalam rangka dies natalis IPDN Sumbar yang ke 67.

Kegiatan ini berlangsung di Jalan Jendral Sudirman pada Sabtu (04/03/2023).

Walikota Bukittinggi, Erman Safar, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan menyampaikan ucapan selamat atas dies natalis ke 67 untuk IPDN.

Bacaan Lainnya

Semoga keberadaan IPDN di Bukittinggi diharapkan bisa menjadi alat tranformasi pengetahuan kepada seluruh masyarakat Kota Bukittinggi. Dengan keberagaman yang dimiliki oleh IPDN, dapat menjadi salah satu nilai jual Kota Bukittinggi,” ucap bg Wako.

“Bang Wako juga menambahkan, ia berharap Marching Band IPDN dapat terus berpartisipasi dalam event Kota Bukittinggi seperti, Hari jadi Kota Bukittinggi, HUT RI, serta acara PEDATI nantinya,” ujar bg Wako.

Sementara itu Direktur IPDN Sumbar Dr. Tun Huseno, mengatakan, Kirab Marching Band IPDN ini merupakan rangkaian dari Dies Natalis IPDN yang ke 67.

Bukittinggi Kota Pariwisata menjadi salah satu alasan mendasar bagi praja IPDN, untuk menampilkan kebolehannya dalam rangkaian kirab nusantara.

(JA)

Pos terkait