Kajari Sambangi DPRD Kabupaten Dharmasraya

Dharmasraya | Topsumbar – Dalam rangka menjalin silaturahmi Kajari Dharmasraya Dodik Hermawan melakukan kunjungan ke gedung parlemen DPRD Kabupaten Dharmasraya, Senin, (6/3/2023).

Dalam kunjungan tersebut,  Kajari Dharmasraya Dodik Hermawan disambut langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto. Pertemuan tersebut juga disambut baik oleh Wakil dan Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya Ade Sudarman selaku Wakil Ketua DPRD dan Salman selaku Anggota DPRD.

Bincang singkat untuk memperkuat hubungan antara Kajari dengan DPRD ini tentu sangat dihargai oleh ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya.

Bacaan Lainnya

Hal ini sangat berdampak positif dalam hubungan kerja ke depannya terang Pariyanto saat dijumpai di Ruang Kerja Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya.

“Silahturahmi ini dilakukan untuk menjalin hubungan baik ke depan nya antara DPRD dengan Kajari Dharmasraya, supaya dalam menjalankan amanah masyarakat bisa berjalan sesuai regulasi yang ada, untuk menjadi pedoman dalam menjalankan kewajiban sebagai warga negara,” ucap Paryanto.

(Yanti)

Pos terkait