Sukseskan Program Tahfidz to School, Tim Hijrah Fest Sambangi Kota Solok

Kota Solok | Topsumbar – Artis yang juga sekaligus founder Hijrah Fest, Arie Untung mengunjungi Kota Solok, Sumatera Barat. Suami dari Fenita itu mendapat sambutan hangat dari para pelajar SMAN 1 Kota Solok, Rabu (25/1/2023).

SMAN 1 Kota Solok menjadi salah satu tujuan dari safari acara Hijrah Fest 2023 yang mana kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolres Solok Kota, Ahmad Fadilan, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Barlius, Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kota Solok, Nova Elfino, Kepala Dinas Pariwisata Kota Solok, Milda Murniati, Camat Lubuk Sikarah, Elsye Desral, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Deddy Agung Pratama serta Kepala SMAN 1 Kota Solok, Eko Gusnanto.

Safari Hijrah Fest yang digagas Arie Untung bersama sejumlah artis lainnya itu untuk menyukseskan program Tahfidz to School. Selain itu, Hijrah Fest juga fokus menyasar generasi muda dan kalangan untuk lebih mendalami Islam

Bacaan Lainnya

Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra mengaku sangat bangga dan bersyukur dengan terpilihnya Kota Solok sebagai salah satu tujuan dari Hijrah Fest 2023 di Sumatera Barat. Kehadiran Hijrah Fest bisa menjadi motivasi bagi generasi muda agar lebih mendalami agama.

“Tentunya, kegiatan ini membawa spirit bagi generasi muda, terutama kalangan pelajar untuk lebih mendalami ilmu agama. Perlu bekal yang kuat, karena memang hari ini adik-adik masih pelajar, tapi di masa depan akan menjadi pemimpin,” harap Wawako..
Menurut Dhani, semangat dalam Hijrah Fest sangat selaras dengan program Pemerintah Kota Solok. Dimana, pembangunan keagamaan menjadi prioritas. Hal itu tercermin dalam moto Kota Beras Serambi Madinah.

“Dengan hidupnya kegiatan keagamaan di Kota Solok. Banyaknya dai, mubaligh yang datang semakin mendorong masyarakat dan generasi muda untuk lebih dekat dengan masjid, serta kegiatan keagamaan,” pungkasnya.
Sementara itu, acara ini dibuka langsung oleh Arie Untung selaku perwakilan Founder dari Hijrah Fest yang disambut meriah oleh siswa SMAN 1 Kota Solok, dan usai kegiatan itu, rombongan Hijrah Fest menyempatkan diri untuk melaksanakan salat berjamaah di Masjid Agung Al-Muhsinin Kota Solok. (gra)

Pos terkait