Matangkan Persiapan Kejuaraan Basket Tingkat Sumbar, Perbasi Kota Solok Audiensi dengan Dispora

Kota Solok | Topsumbar – Pengurus Persatuan Bola Basket Indonedia (Perbasi) Kota Solok melakukan audiensi langsung dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok dalam rangka menyelaraskan program kegiatan yang akan dilaksanakan selama tahun 2023.

Ketua Perbasi Kota Solok, Hendra Saputra beserta pengurus diterima langsung oleh Kepala Dispora, Nurzal Gustim didampingi Sekretaris, Agung Hazani dan Kepala Bidang Olahraga Prestasi Edwin Putra di ruang kerja Kadispora, Rabu (18/1).

Dalam audiensi ini, Hendra Saputra melaporkan Perbasi Kota Solok akan menyelenggarakan kejuaraan Bola Basket tingkat Sumatera Barat yang akan digelar dalam waktu dekat di Kota Solok. Selain itu juga dalam rangka menjalin tali silahturahmi pertama semenjak adanya mutasi pimpinan di Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok baru-baru ini.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat senang sekali audiensi ini dapat terlaksana. Kami ucapkan selamat kepada Bapak Nurzal Gustim telah dilantik menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, semoga tali silahturahmi antara Perbasi Kota Solok dengan Dispora semakin erat,” kata Hendra Saputra.

“Dalam waktu dekat ini, kami menyampaikan Perbasi Kota Solok akan menyelenggarakan kejuaraan Bola Basket tingkat Sumatera Barat,” tambah anggota DPRD Kota Solok itu.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Nurzal Gustim menyambut baik akan diadakannya kejuaraan basket tingkat Sumatera Barat dan Dinas Pemuda dan Olahraga akan senantiasa memberikan dukungan positif setiap event yang akan diselenggarakan cabang olahraga di Kota Solok.

“Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih pada jajaran pengurus Perbasi, perihal akan diselenggarakannya kejuaraan Bola Basket tingkat Sumatera Barat, Dispora sangat mendukung sekali,” kata Kadispora.

“Sinergitas dan koordinasi yang baik menjadi fokus kedua pihak dalam persiapan event yang akan digelar nanti. Semoga apapun kejuaraan olah raga yang digelar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat baik secara langsung mupun tidak langsung,” tutupnya. (gra)

Pos terkait