Apel Gabungan Pemko Solok 2023 Dipimpin Wawako Ramadhani

Kota Solok | Topsumbar – Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM memimpin apel perdana di tahun 2023 yang diikuti oleh kepala dinas, badan dan kantor beserta pejabat eselon III, IV dan seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota Solok, di bertempat di halaman Kantor Balaikota Solok, Senin (2/1/2023).

Wawako Ramadhani mengapresiasi seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota Solok yang selama ini berkontribusi terhadap pembangunan di Kota Solok. Menurutnya, prestasi yang diraih oleh pemko selama tahun 2022 tak terlepas dari kerja keras seluruh ASN.

“Ke depannya mari kita jadikan dinamika lingkungan organisasi menjadi lebih sehat lagi, agar kinerja kita juga meningkat, semoga dengan semangat dan kekompakkan kita semua, tahun ini lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Wawako mengatakan tentang program-program pembangunan pada tahun sebelumnya masih butuh di evaluasi kembali, seperti peningkatan pelayanan infrastruktur, rumah sakit daerah akan dilanjutkan pembangunannya, yang ditargetkan akan selesai di awal tahun 2024.

“Revitalisasi pasar juga sudah dilaksanakan, yang tak kalah penting pelayanan ke masyarakat, juga butuh evaluasi untuk lebih baik lagi,” jelas Wawako.

Wawako Solok juga meminta kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota Solok untuk selalu mendukung visi misi Kota Solok, yang mana di tahun ketiga kepemimpinannya, Ia meminta dukungan dan keseriusan dari seluruh ASN, serta mewujudkan Kota Solok Berjuara (Berkah Maju dan Sejahtera).

Apel ditutup dengan penyerahan penghargaan Kota Terinovatif peringkat ketiga tingkat Provinsi Sumatera Barat yang diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota kepada Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Solok, Jonnedi. Selain itu juga diserahkan penghargaan OPD terinovatif  tingkat Kota Solok kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Dinas Perumahan dan Permukiman.

Tak hanya itu, juga diserahkan penghargaan penyetor zakat, Gaji dan Tunda serta sertifikasi ke Basnaz Kota Solok tertib administrasi dan Tepat Waktu kepada Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi dan informatika, serta PDAM. (gra)

Pos terkait