HTC Fighter Utus 24 Atlet di Open Tournament Bareh Solok Taekwondo Championship 2023

TOPSUMBAR – HTC Fighter mengirimkan 24 atlet taekwondo yang akan bersaing untuk merebut trofi dalam Open Tournament Bareh Solok Taekwondo Championship 2023.

Para atlet taekwondo ini dijadwalkan akan bertanding dalam Kejuaraan Wali Kota Solok yang berlangsung mulai Kamis hingga Minggu (23 hingga 26 November 2023) di GOR Alimin Sinapa, Kota Solok.

Pelatih HTC Fighter, Nanda, menyatakan bahwa para atlet yang dikirim ke Kota Solok merupakan atlet pilihan terbaik. Oleh karena itu, ia berharap agar mereka menampilkan usaha maksimal.

Bacaan Lainnya

“Berjuanglah dengan maksimal, yakinlah usaha tidak akan mengkhianati hasil,” ujar Nanda.

Nanda juga berharap agar para atlet bisa bersaing dengan sportivitas tinggi, menampilkan performa terbaik mereka, dan membanggakan Kota Padang.

Di sisi lain, Manajer HTC Fighter, Asmardi, mengonfirmasi bahwa jumlah atlet yang dikirim ke Kota Solok adalah sebanyak 24 orang.

Meskipun tidak ada target medali yang ditetapkan, Asmardi menekankan pentingnya bagi para atlet untuk bertarung dengan maksimal dan serius dalam mengikuti kejuaraan.

“Kami juga meminta doa dan restu dari keluarga atlet, semoga para atlet kita dapat menunjukkan prestasi terbaik pada kejuaraan ini,” tambahnya.

Open Tournament Bareh Solok Taekwondo Championship 2023 diadakan di GOR Alimin Sinapa Tanjung Paku, Kota Solok.

Pertandingan (Kyourugi) terbagi menjadi empat kategori, yaitu pra cadet, cadet, prestasi junior, dan senior.

(HT)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait