Plt. Kakan Kemenag Hadiri Pisah Sambut Kepala KUA Lubuk Sikarah

Kota Solok | Topsumbar – Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok H. Adrinovian menghadiri acara pisah sambut Plt. Kepala Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Lubuk Sikarah, Novri Hutri dengan Kepala KUA Lubuk Sikarah yang baru dilantik, Rinaldi S.Ag di KUA Lubuk Sikarah. Acara ini dihadiri oleh Penyuluh Agama Islam, Penghulu dan staf yang ada di KUA Lubuk Sikarah, pada Selasa (4/10/2022).

Dalam sambutannya, H. Adrinoviyan selaku Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok menyampaikan ucapan terimakasih kepada pelaksana tugas KUA Lubuk Sikarah, Novri Hutri, atas partisipasi dan kerja keras selama dua kali menjadi Kepala KUA Lubuk Sikarah dan telah mampu memberikan informasi dan meningkatkan pelayanan di KUA Lubuk Sikarah sebagai KUA Revitalisasi.

“Kepala KUA yang telah dilantik untuk segera bersosialisasi dan memberdayakan ASN di Kantor KUA untuk bekerja sama dan menyukseskan pelayanan terbaik di KUA Lubuk Sikarah, sehingga KUA Revitalisasi di Kota Solok bisa melaksanakan tugasnya sesuai yang diharapkan,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Novri Hutri, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada jajaran ASN KUA Lubuk Sikarah yang selama ini telah membantu dirinya untuk mengemban tugas, sekaligus memohon maaf manakala selama menjabat kepala KUA terdapat banyak kekurangan dan kesalahan, termasuk jika ada hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan.

Selanjutnya Novri Hutri menyerahkan segala tugas dan kewenagan KUA Kecamatan Lubuk Sikarah pada pejabat yang baru, harapannya semoga yang belum dapat di laksanakan selama di sini dapat ditindak lanjuti. Sementara itu, Rinaldi, sebagai kepala KUA yang baru mengucapkan terimakasih telah diterima dengan baik seluruh ASN, Penghulu dan Penyuluh bekerja sama dengan baik dan saling bersinergi ke depannya. (gra)

Pos terkait