Asrial Amri Optimis Maju Dua Periode, Masyarakat Sungai Kambut Pilih Nomor 1

Dharmasraya | Topsumbar – Asrial Amri ditetapkan oleh Panitia Pemilihan Nagari (PPN) Sungai Kambut mendapat nomor urut satu pada surat suara pemilihan Wali Nagari Sungai Kambut periode 2022-2028 yang bersaing dengan Jhon Hendri dengan nomor urut dua.

Penetapan nomor urut masing-masing calon wali nagari di surat suara pada pemilihan wali nagari oleh PPN Sungai Kambut pada Kamis (29/09/2022) lalu turut dihadiri oleh Plt. Wali Nagari Sungai Kambut Tomi Andesra S. Kom, Ketua Bamus beserta anggota dan Bhabinsa.

Sebelumnya, terhitung tanggal 29 September 2022 lalu, Asrial Amri selaku Wali Nagari Sungai Kambut telah cuti dari jabatannya sampai tanggal 21 Oktober 2022 nanti. Dengan program lanjutan serta terobosan baru Asrial Amri kembali mencalonkan diri dua periode memimpin Sungai Kambut menjadi wali nagari yang lebih baik lagi kedepannya.

Bacaan Lainnya

Kepada Topsumbar, Asrial Amri membeberkan beberapa program lanjutan dan terobosan-terobosan di tahun 2022-2028. Menurutnya, berangkat dari banyaknya permasalahan yang terjadi seperti mulai dari pandemi, infrastruktur yang belum memadai, dan program lainnya yang belum sempat terealisasi di satu periode waktu dirinya menjabat.

“Saya kembali mencalonkan diri untuk melaksanakan program-program yang belum terselesaikan,” ucap Asrial Amri.

Dirinya menambahkan, selama ini untuk mencapai pembangunan 65 persen di Nagari Sungai Kambut tidak hanya terfokus pada dana desa, sementara faktanya dana desa mengalami penurunan setiap tahun. Sehingga upaya untuk menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan pihak provinsi, anggota dewan selalu terjaga.

“Baik itu dengan provinsi maupun anggota dewan mereka bersedia dan mau membangun Nagari Sungai Kambut melalui dana pokok pikirannya,” ungkapnya.

“Insya Allah jika dipercayai dua periode oleh masyarakat kita akan melanjutkan program-program nagari yang belum terselesaikan serta membangun terobosan-terobosan baru untuk Nagari Sungai Kambut menjadi lebih baik lagi dari yang sekarang,” katanya dengan optimis.

(Yanti)

Pos terkait