Siswa SMPN2 Bapas, Raih Perunggu Olimpade Sain Nasional (OSN)

Pesisir Selatan | Topsumbar – Rendy Syahputra, siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Batang Kapas (Bapas) Kabupaten Pesisir Selatan sukses menggapai medali perunggu terhadap ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) bidang IPS di Jakarta.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesisir Selatan, Salim Muhaimin menjelaskan siswa selanjutnya sukses menggapai perunggu terhadap ajang OSN bidang IPS yang diadakan Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Pendidikan Tinggi di Jakarta.

Hal ini merupakan awalan yang baik bagi penyelenggaraan pendidikan berkwalitas yang melahirkan generasi penerus unggul dan sanggup berdaya saing.

Bacaan Lainnya

“Ya, Rend menggapai mendali perunggu terhadap ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) bidang IPS di Jakarta. Dan ini jadi semangat dan patut kita apresiasi,”kata Salim Muhaimin, disaat dihubungi Sabtu (6/8)

Hal demikianlah dikatakan, kata mantan kepala SMA 3 Painan itu, pencapaian prestasi Rendy Syahputra memperlihatkan putera-puteri Pesisir Selatan miliki kompetensi individu yang patut diapresiasi. Begitu termasuk bersama kualitas pendidikan yang tak patut lagi diragukan.

“Maka berasal dari itu saya meminta di masing – masing sekolah agar terus menggali potensi siswa, sesuai bersama metode pembelajaran kurikulum merdeka belajar,” tutupnya.

Pos terkait