Generasi Muda sebagai Pewaris Negeri, Pesan Wako Zul Elfian di Upacara SMAN 1 Kota Solok

TOPSUMBAR – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, menjadi pembina upacara di SMAN 1 Kota Solok, Senin 15 Januari 2024.

Ia menekankan pentingnya upacara bendera sebagai penghormatan dan untuk meningkatkan semangat kecintaan kepada Indonesia.

Dalam upacara tersebut, Ketua Komisi I DPRD Kota Solok, Yoserizal, turut hadir sebagai bagian dari kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Wako memberikan apresiasi kepada kepala sekolah dan seluruh civitas akademika yang berupaya memajukan sekolah, baik dalam pembangunan fisik maupun prestasi akademik.

Zul Elfian menegaskan bahwa generasi muda adalah pewaris negeri, dan masa depan Solok, Sumatera Barat, dan Indonesia bergantung pada mereka.

Ia mendorong pelajar untuk mempersiapkan diri menghadapi persaingan global, dengan meningkatkan iman, ketaqwaan, kesehatan, dan ilmu pengetahuan.

Wako berharap agar para pelajar menjadi individu yang berguna dan berarti bagi sesama serta membanggakan orang tua dan guru.

“Harapannya, generasi muda kami menjadi individu yang berarti dan bermanfaat bagi sesama, membawa kebanggaan bagi orang tua dan guru.” ujarnya.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait