Meriahkan HUT RI Ke-77, Pemkab Dharmasraya Gelar Jalan Santai dan Beragam Acara serta Doorprize

Dharmasraya | Topsumbar – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekan Republik Indonesia yang ke-77, Pemkab Dharmasraya menggelar berbagai kegiatan yang diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemkab Dharmasraya, guru, siswa dan tokoh masyarakat Dharmasraya. Kegiatan peringatan hari Kemerdekaan RI di Kabupaten Dharmasraya ini dilaksanakan secara sederhana antar OPD.

Selasa (09/08/2022) digelar jalan santai, senam dan berbagai lomba yang diikuti oleh antar OPD di lingkungan Pemkab Dharmasraya. Tampak seluruh peserta terlihat sangat antusias untuk mengikuti berbagai perlombaan dan juga dimeriahkan dengan berbagai doorprize.

Sedangkan peserta jalan santai dilepas langsung oleh Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH. Peserta jalan santai dilepas dari Jembatan Sungai Dareh dan finis di Kantor Bupati Dharmasraya. Jalan santai tersebut juga diikuti oleh Kapolres Dharmasraya, Nurhadiansyah SIK, Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Syafruddin Putra Dt. Sunggono, Kepala Forkopimda, Asisten, Kepala OPD, Koramil Pulau Punjung, guru se-Kabupaten Dharmasraya, pelajar se tingkat SD, SLTP, SMA.

Bacaan Lainnya

“Sehubungan dengan kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77, Kabupaten Dharmasraya dilaksanakan secara sederhana antar OPD. Hanya dilakukan selama 1 hari yang didahului dengan jalan santai, senam dan lomba-lomba lainnya,” ungkap Asisten I, M. Yunus.

(Yanti)

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait