Ketua TP PKK Dharmasraya dan Ketua DW Dukung Penuh Kehadiran ULD di Dharmasraya

Dharmasraya | Topsumbar – Persiapan pelantikan Universal Line Dance (ULD) Dharmasraya sampai pas ini konsisten dikebut persiapannya. Semua kepentingan dan kepentingan persiapan pelantikan ULD Dharmasraya sudah dipersiapkan matang-matang oleh seluruh pengurus ULD Dharmasraya yang akan dilantik oleh ULD Provinsi Sumatera Barat, agar persiapannya akan matang dan tidak tersedia rintangan pas sistem pelantikan nantinya.

Direncanakan pelantikan pengurus ULD Dharmasraya akan dikerjakan pada tanggal 28 Agustus mendatang di Aula Hotel Sakato. Dan yang paling membanggakan dan membahagiakan bagi seluruh pengurus ULD Dharmasraya adalah Pelindung ULD Dharmasraya sekaligus Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto serta Ketua TP PKK Dharmasraya, Dewi Sutan Riska Tuanku Kerajaan direncanakan akan ada di dalam pelaksanaan pelantikan ULD Dharmasraya.

“Inshaa Allah, seluruh pelindung ULD Dharmasraya direncanakan akan datang. Jika tidak tersedia rintangan dan kegiatan pada hari pelaksanaan pelantikan ULD Dharmasraya nantinya. Dan kami menghendaki seluruh pelindung ULD Dharmasraya akan lihat pengurus ULD Dharmasraya dilantik,” ingin Ketua ULD Dharmasraya, Safitri.

Bacaan Lainnya

Bukan cuma pelindung ULD Dharmasraya saja yang direncanakan akan ada pada pelantikan. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dharmasraya, Safni Adlisman juga direncanakan akan ada pada pelaksanaan pelantikan pengurus. Bahkan, Safni Adlisman direncanakan akan turut serta join dan akan turut serta ber-Line Dance di ULD Dharmasraya.

“Alhamdulillah kami beroleh pemberian dari bermacam kalangan, untuk pertumbuhan ULD di Dharmasraya. Seperti Ibu Safni yang akan join bersama dengan kami di Line Dance. Inshaa Allah berolahraga bersama-sama bersama dengan kami. Dan direncanakan akan turut ada dan lihat pelantikan pengurus ULD Dharmasraya,” kata Safitri lagi.

Bahkan, pas pertemuan bersama dengan Dewi Sutan Riska bersama dengan tidak benar satu Pembina ULD Dharmasraya, Yulisna, istri orang nomor satu di Kabupaten Dharmasraya ini menyebutkan bahwa ia benar-benar mensupport kehadiran ULD di Dharmasraya. Serta membantu penuh kegiatan ULD, dan membantu seluruh kebutuhan untuk kesuksesan acara pelantikan pengurus ULD Dharmasraya. Baik secara moril maupun materiil.

“Alhamdulillah, Ibu Dewi benar-benar membantu penuh kehadiran dan keberdaan ULD Dharmasraya. Beliau membantu penuh kegiatan ini, baik secara materi ataupun moril,” pungkas Safitri yang diaminkan oleh Ismi Fajriati.

(Yanti)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait