Bangun Ulang Kelas IV SDN 15 Tanah Garam, Kodim 0309/Solok Yakin Bakal Rampung Sesuai Target

Kota Solok | Topsumbar – Pembangunan ulang ruang kelas IV SDN 15 Tanah Garam sejak tanggal 19 Juli lalu hingga saat ini memasuki tahap 40 % pengerjaan. Kodim 0309/Solok yakin pembangunan ruang kelas sekolah tersebut akan rampung sesuai target melalui program Binter unggulan TNI AD.
Perwira Seksi Teritorial Kodim 0309/Solok Kapten Inf P. Simanjorang menyebutkan proses pembongkaran bangunan ruang kelas yang terbakar telah dibangun kembali sejak 19 Juli 2022 lalu melalui program unggulan Binter Kodim 0309/Solok.
“Hingga hari ini, Rabu tanggal 3 Agustus 2022, pembangunan ruang kelas IV SDN 15 Tanah Garam Kota Solok sudah mencapai 40 persen,” ungkap Kapten Simanjorang, Rabu (3/8/2022).
Lebih lanjut Kapten Inf Simanjorang menjelaskan, Kodim 0309/Solok yakin pembangunan ruang kelas SDN 15 Tanah Garam yang sedang dikerjakan akan selesai sesuai dengan waktu yang direncanakan.
“Saya sangat yakin pengerjaan pembangunan ruangan kelas akan selesai sesuai dengan waktu yang sudah direncanakan. Dan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk pembangunan tidak ada kendala, semua bahan bangunan sudah tersedia di lokasi pengerjaan,” sebut Kapten Inf Simanjorang.
Kapten Inf P. Simanjorang juga berharap pembangunan ruang kelas IV SDN 15 Tanah Garam ini tidak kendala selama waktu pengerjaannya, dan mudah-mudahan cuaca juga mendukung sampai akhir pembangunan. (gra)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Bacaan Lainnya

Pos terkait