Anggota DPR RI, Rezka Oktoberia Silaturahmi Ke Kediaman Mantan Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi

Limapuluh Kota | Top Sumbar – Anggota DPR RI Rezka Oktoberia menggelar silaturahmi ke rumah mantan Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021,  di kediaman Irfendi Arbi di Jorong Tambun Ijuak Nagari Koto Tangah Simalanggang Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota terhadap Minggu malam (21/8).

Silaturahmi itu digelar Politisi Demokrat itu Ba’da  Sholat Magrib dan dihadiri Walinagari Solok Bio-bio serta sejumlah tokoh. kehadiran Rezka disambut hangat Irfendi Arbi dan Istri Monalisa serta sejumlah bagian keluarga lainnya.

Tak sekadar sillaturahmi, pertemuan ke dua tokoh itu terhitung diselingi dengan mencicipi makanan khas, Sate Dangung-danguang. Dihadapan Irfendi Arbi, Rezka yang mengfungsikan seragam merah putih mengatakan menopang langkah Irfendi untuk maju ke Senayan sebagai Calon Anggota DPD-RI, sebab dengan terdapatnya bagian DPD-RI dan DPR-RI dari Luhak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota) akan terlalu untungkan untuk pembangunan tempat itu kedepannya.

Bacaan Lainnya

” Iya, kita dukung rencana Uda Irfendi Arbi yang akan maju ke DPD-RI meski mula-mula berniat untuk maju di DPR-RI, pasti dengan terdapatnya bagian DPD-RI dan DPR-RI dari Luhak Limopuluah akan untungkan bagi tempat ini,” ucap Rezka.

Politisi Perempuan itu terhitung menambahkan, untuk kepentingan tempat kedepannya kita seutuhnya perlu meninggalkan ego pribadi, jangan lagi berpikir apa partainya, tapi prioritas tersedia wakil dari Luak Limopuluah yang duduk/mewakili di Senayan.

” Kita perlu tinggalkan ego pribadi, jangan lagi berfikir partainya apa, tapi prioritas daerah, pasti dengan terdapatnya wakil dari Luak Limopuluah di DPD-RI dan DPR-RI dari Luhak Limopuluah akan untungkan bagi daerah,” ucap Politisi Partai Demokrat.

Sementara itu Irfendi Arbi mengapresiasi perjuangan bagian Komisi II DPR-RI itu yang berhasil memekarkan Nagari di Pasaman Barat.

” Kita apresiasi Buk Rezka yang berhasil memekarkan 59 Nagari di Pasaman Barat, kita siap antar Rezka ke Senayan sebagai bagian DPR-RI, kita tinggalkan ego privat untuk tempat ini,” sebut Irfendi.

Irfendi yang baru menerima penghargaan Kategori Khusus dari IJTI Sumatera Barat itu terhitung menyerukan sehingga penduduk di Luhak Limopuluah untuk memilih putra tempat Luak Limopuluah dalam Pemilihan Legislatif (PILEG) th. 2024 nanti.

Pos terkait