Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Dharmasraya · 11 Jul 2022 16:49 WIB ·

Sillaturahmi dengan PNS penerima SK Pensiun, Diberi Kesempatan Duduk di Kursi Kerja Bupati


 Sillaturahmi dengan PNS penerima SK Pensiun, Diberi Kesempatan Duduk di Kursi Kerja Bupati Perbesar

DHARMASRAYA | Topsumbar – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, pada Senin (11/07/2022) bertempat di lantai dua ruang kerjanya, temu ramah sekaligus menyerahkan piagam penghargaan dan SK pensiun terhadap 19 orang Aparatur Sipil Negara Kabupaten Dharmasraya.

Dalam pertemuan singkat 19 orang ASN yang memasuki masa purnabakti, terhitung sejak tanggal 1 Juni kemarin, Sutan Riska mengharapkan dengan pensiunnya pegawai dari tenaga pengajar, atau guru dan dokter, serta tenaga fungsional tersebut. Tidak menutup kemungkinan selepas jadi masyarakat biasa nantinya untuk terus mengabdikan dirinya secara ihlas.

“Kami selaku Bupati meminta walaupun sudah pensiun agar selalu aktif, agar bapak dan ibu memberikan sumbangsih pemikiran dalam membangun nagari di Dharmasraya. Kemudian ucapan terima kasih tak terhingga atas pengabdiannya selama ini kepada bangsa dan Negara, khususnya Kabupaten Dharmasraya yang kita cintai ini,” kata Bupati.

Dalam temu ramah ini kepada 19 orang ASN penerima SK Pensiun sempat dimuliakan Bupati, mereka satu persatu dipersilahkan untuk duduk di kursi empuk yang biasa digunakan Sutan Riska sehari hari.

Salah seorang penerima SK pensiun, ibu Patra, S.Pd yang telah mengabdi ke negara lebih 40 tahun. Beliau biasa mengajar di SDN 06 Timpeh, ibu Patra dengan berbangga hati mendapatkan kesempatan duduk di kursi Bupati.

“Selama mengabdi sebagai guru, baru ini kami diberi kesempatan berjumpa langsung di ruang kerja beliau. Senang rasanya bisa menyicipi duduk di kursinya,” kata Bu Guru Patra.

Selain Bu Guru Patra, yang memasuki Usia Pensiun pada bulan ini adalah, Agusman Irwan, Camat Sungai Rumbai, dan Purwanto, Kepala Dinas Pangan dan Perikanan

(Yanti)

Hits: 31

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Acara Pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru PMII Ke-II Universitas Dharmas Indonesia

25 September 2022 - 21:51 WIB

Hendak Mengisi BBM di SPBU Seorang Wanita Berbonceng Dua Anak Kecil Tertabrak Kenderaan Truck Box Di Sungai Rumbai

25 September 2022 - 17:41 WIB

Nekad Ambil Jalur Lawan Dump Truck Tronton Hino Tabrak Pesepeda Motor Di Gunung Medan

25 September 2022 - 17:34 WIB

Dua Nama Maju di Pilwana Sungai Kambut, Asrial Amri Siap Menangkan Suara Terbanyak

24 September 2022 - 09:46 WIB

Wujud Kepedulian Polri, Polres Dharmasraya Giat Bagikan Paket Sembako Bagi Masyarakat Ekonomi Rendah

23 September 2022 - 15:48 WIB

Menanggapi Masalah Tenaga Non ASN, Apkasi Dan Kemenpan-RB Kembali Urun Rembuk

21 September 2022 - 09:49 WIB

Trending di Dharmasraya