Kapolres Pessel, Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kapolsek BAB Tapan.

Pesisir Selatan | Topsumbar – Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.I.K,M.H menjadi Inspektur Upacara serah terima jabatan Wakapolres Pesisir Selatan, Kompol Suyatno, S. S.I.K, M.H ke pada Kompol Joko Hendro Lesmono, SH, S.I.K (Wakapolres Pasaman Barat). Dan, Kapolsek BAB Tapan Iptu. Gusmanto, M SH M, M.Si pada IPTU Aldius, SH (Ps. Kasikum Polreta Padang).

Acara dilaksanakan di halaman Mapolres Pessel, Rabu (13/7/2022) pukul 08.00 Wib, dihadiri pejabat utama Polres Pessel, dan jajaran Kapolsek.

Dalam amanatnya, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.I.K,M.H mengucapkan terima kasih pada pejabat lama yang sudah bertugas selama ini dimana dalam menjabat sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan Terima Kasih kepada Istri – istri beliau yang sudah mendampingi tugas suami dengan dedikasi serta loyalitas tinggi.

Bacaan Lainnya

Dan, kepada pejabat yang baru selamat melaksanakan tugas hendaknya menyesuaikan diri ditempat yang baru dan semua personil ikut mendukung kebijakan dari pimpinan.

” Penggantian dalam tubuh Polri, khususnya di jajaran Polres Pessel hal yang wajar, ini sebagai bentuk penyegaran sumber daya manusia dan juga sebagai bentuk pengahargaan terhadap kinerja yang dilakukan personel tersebut,” kata AKBP. Sri Wibowo, S.I.K,M.H.

Lebih lanjut, jabatan merupakan penghargaan pimpinan terhadap kinerja, dedikasi dan prestasi yang dicapai oleh personel dan nantinya amanah jabatan ini bisa diemban dengan sebaik – baiknya.
Ini menunjukan dinamika organisasi penyegaran personel, dan pengembangan organisasi sebagai konsekwensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang PRESISI, ujarnya.

Kepada pejabat baru dilantik, dirinya berpesan tingkatkan komunikasi dan kerjasama dengan instansi terkait di wilayahnya, dan terus jaga nama baik Kepolisian RI, khususnya Polres Pessel ditengah masyarakat

Selamat Jalan Para Komandan semoga dimudahkan Jalan Bhakti selanjutnya dan Selamat Datang Bertugas Para Komandan semoga tugas yang di emban menjadi amal dan seterusnya bermanfaat bagi kejayaan Bangsa dan Negara.

Selamat Datang Bertugas Para Komandan semoga tugas yang di emban menjadi amal dan seterusnya bermanfaat bagi kejayaan Bangsa dan Negara.(Re)

Pos terkait