Kakan Kemenag Kota Solok Sampaikan Pentingnya Profesionalitas dalam Pelayanan

Kakan Kemenag Kota Solok Sampaikan Pentingnya Profesionalitas dalam Pelayanan

Kota Solok | TopSumbar – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok, H. Afrizal Thaib, bertindak sebagai penerima apel dalam apel gabungan ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Solok, Senin (4/7/2022) pagi.

Mengawali amanatnya, H. Afrizal mengucapkan selamat kepada ASN yang telah mendapatkan SK Mutasi dan telah mulai menjalankan aktifitasnya di tempat yang baru, semoga penyegaran yang diberikan menambah semangat ASN untuk mengabdi di Kementerian Agama Kota Solok.

Sebelumnya, Kamis (30/6), H. Afrizal didampingi Kasubbag TU, H. Emil Isra menyerahkan SK Mutasi 10 orang ASN dalam rangka penyegaran dan pemenuhan kebutuhan pelayanan di Lingkungan Kantor Kemenag Kota Solok. Lebih lanjut, Afrizal mengatakan, sebagai ASN Kemenag, melaksanakan tugas secara proporsional dan profesional. Bekerja sesuai porsi dan tugas, yakni melayani masyarakat di bidang keagamaan.

Bacaan Lainnya

Menutup arahannya, sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok, H. Afrizal menegaskan dirinya akan selalu memberikan yang terbaik demi kemajuan Kantor Kementerian Agama. Komunikasi dengan Walikota terus dilakukan, termasuk terkait program umrah gratis setiap tahunnya. “Alhamdulillah, tahun ini akan ada kepala Ponpes yang akan diumrahkan oleh Pemko Solok,” ungkapnya.

Tampak hadir mengikuti apel gabungan, Kasubbag TU, Kasi Haji, Kasi PAIS, Penyelenggara Zawa, Plh. Kasi Bimas, Plh Kasi Penmad, Plh Kasi Pd. Pontren, Kepala KUA se-Kota Solok, Penghulu dan Penyuluh Fungsional serta ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Solok. (gra)

Pos terkait