Bentuk Panitia, Lurah Koto Panjang Pimpin Rapat Persiapan MTQ Kelurahan

Bentuk Panitia, Lurah Koto Panjang Pimpin Rapat Persiapan MTQ Kelurahan

Kota Solok | TopSumbar – Dalam rangka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kelurahan Koto Panjang pada tanggal 16-18 Juli 2022 mendatang, Lurah Koto Panjang Jimmi Muhara, SH memimpin rapat pembentukan panitia MTQ tingkat kelurahan di aula pertemuan kantor setempat, Kamis (7/7/2022) malam mulai pukul 19.30 WIB.

Menyambut gelaran MTQ tingkat kelurahan ini, turut hadir dalam rapat persiapan, Riri Andayani, SS selaku Sekretaris Kelurahan Koto Panjang beserta staf Kelurahan Koto Panjang, Ketua LPMK, Ketua Pemuda, serta Ketua RT dan RW, Kepala MDA Masjid Dinul Haq, Masjid Al Ikhlas, Masjid Al Furqon beserta guru –guru MDA yang dapat menghadiri undangan ini.

Sesuai hasil pertemuan, pelaksanaan lomba MTQ ini akan dilaksanakan di Masjid Dinul Haq dan Mesjid Al Ikhlas. Untuk perlombaan MTQ, akan ditambahkan lomba hafalan Juz 30 dengan peserta dari mitra kerja Kelurahan Koto Panjang yakni RT/RW, Ketua LPMK, Ketua Pemuda, dan Linmas Koto Panjang.

Bacaan Lainnya

Terobosan ini merupakan bentuk partisipasi seluruh unsur tokoh masyarakat Koto Panjang meramaikan MTQ tingkat Kelurahan yang akan dilaksanakan.

Lurah Koto Panjang dalam sambutannya berharap semua panitia yang terlibat dapat melaksanakan gelaran ini dengan saling membantu dan bekerja sama demi kelancaran MTQ tingkat Kelurahan Koto Panjang.
“Kami sangat mendukung adanya lomba tingkat mitra, dimana saya sebagai jajaran kelurahan yang akan ikut serta dalam MTQ ini, semoga ini dapat mengasah ilmu agama terutama bacaan Al Quran kita dan juga berterimakasih kepada undangan yang hadir,” tuturnya. (gra)

Pos terkait