Satu Tahun Kepemimpinan Suhatri Bur- Ramang Ajak Para Wartawan Bersilaturahmi dan Berbagi Informasi

Padang Pariaman Top Sumbar- Di lesehan Nara Ketaping, pada Selasa (02 maret) Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman, gelar acara tatap muka dengan Insan Pers, baik media cetak, Elektronik dan media online. Setahun Kepemerintahan Suhatribur- Rahmang, tepatnya pada sabtu 26 Februari 2021 yang lalu, keduanya di kukuhkan menjadi Bupati Dan Wakli Bupati di Haal IKK Parit Malintang, kini genap berusia satu tahun.

Agenda ini tentu tidak terlepas dibawah naungan Dinas Kominfo yang di pimpin oleh Zahirman Kadar, sengaja mengundang awak media untuk saling berbagi informasi yang telah berlalu dan membahas untuk masa yang akan datang, dalam rangka satu tahun Kepemimpinan Suhatri Bur-Rahmang.

Pada acara tersebut juga di hadiri oleh OPD , Kadis PUPR, Deni Irawan, Bank Nagari, Kadis Kesehatan Yutriadi Rivay, direktur Inspektorat Hendra Iswara, Kadis Disparpora Jon Kenedi, dan Dishub dan Perizinan Riki Monrizal.

Bacaan Lainnya

Dalam mewujudkan Padang Pariaman Berjaya, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melaksakan perbaikan dalam bebtuk pembangunan Infrastruktur, pembangunan sarana pariwisata, meningkatkan SDM, serta menyampaikan berbagai prestasi yang di raih dalam masa satu tahun kemaren dan memaparkan pembangunan yang akan dilanjutkan tahun ini.

Bupati dan wakil Bupati di dampingi oleh Zahirman Kadis kominfo walaupun masih dalam masa pendemi Covit-19, dengan kondisi keungan yang sulit, di balik itu Bupati dengan gigih dan berusaha keras menggaet dana baik dari Provinsi maupun dara dari Pusat guna memajukan Daerah Kabupaten Padang Pariaman dan bisa meningkatkan Ekonomi masyarakat.

Untuk Tahun ini Bupati menyampaikan akan melanjutkan pembagunan Jalan, Imfrastruktur, yang telah di kemas oleh Dinas PUPR di bawah pimpinan Deni Irawan. Kita mendapat kucuran dana dari BNPB Pusat dengan nominal Rp, 31,4 M, ini dana terbesar seluruh Indonesia khusus untuk Padang Pariaman terang Bupati, yang mana akan di gunakan untuk pembangunan yang telah dirangkum melalui rapat musrembang di Nagari, termasuk untuk anggaran jembatan Lubuk Napa dengan anggaran Rp, 7,8 miliyar, dan dana untuk jalan sudah selesai pembahasannya.

Seiring berjalannya waktu, pembangunan fisik tentu harus diringi dengan peningkatan kwalitas sumber daya manusia (SDM), dan mengirim utusan untuk mengikuti pelatihan-pelatihan sesuai dengan bidangnya.

Untuk main stadion dan mesjid tabek, surau-surau yang terbengkalai akan segera kita siapkan, kita akan tetap lanjutkan pembangunan jika anggaran masih tersedia ungkap Bupati. Selanjutnya Wabug Ramang juga memaparkan bebrapa pembangunan untuk sarana Pendidikan pun juga harus kita tuntaskan, dan banyak lagi yang lain yang menunggu kita jelasnya.

Sebagai rangkaian penutup Bupati dan Wakil Bupati beramah tamah dengan awak media, dan berterimakasih atas penerbitan berita Padang Pariaman, baik keritan yang sifatnya membangunan Padang Pariaman kedepannya, serangkaian acara hiburan pun di nikmati pada penutupan acara tersebut. (Len)

Pos terkait