Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Dharmasraya · 22 Nov 2021 11:02 WIB ·

Warga Koto Baru Dharmasraya Gempar Temukan Mayat Dipinggir Jalan


 Warga Koto Baru Dharmasraya Gempar Temukan Mayat Dipinggir Jalan Perbesar

Sosok mayat laki-laki ditemukan warga tergeletak di pinggir Jalan Lintas Provinsi tepat di depan SMAN 1 Koto Baru, Senin (22/11/21) pagi. Penemuan mayat tersebut sempat menggemparkan Warga sekitar dan membuat jalanan macet.

Awalnya penemuan mayat tersebut diketahui saat warga sedang melintas berkendara di jalinprov tersebut, tiba-tiba terlihat sesosok mayat tergeletak di pinggir jalan, setelah didekati ternyata sosok mayat berjenis kelamin pria. Korban diketahui merupakan warga Nagari Padang Laweh Kecamatan Padang Laweh Kabupaten Dharmasraya.

Dari informasi yang dikumpulkan Topsumbar dari petugas Puskesmas Koto Baru, dikatakan bahwa korban sudah meninggal, pihak Puskesmas melakukan tindakan awal melakukan jahitan sebanyak 140 jahitan di bagian wajah dan leher.

Diketahui korban warga asli Sitiung dan beristri di Padang lawas. Korban dibawa ke Puskesmas tersebut oleh pihak kepolisian setempat. Untuk tindakan selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Padang untuk dilakukan otopsi.

Informasi di lapangan diketahui bahwa sosok mayat tersebut biasa disapa Ipul usia lebih kurang (35) tahun, tinggal di Kecamatan Padang Laweh. Orang tua laki-laki Ipul, merupakan Warga Nagari Sitiung. Namun, setelah berkeluarga, Ipul bersama istrinya tinggal di Kecamatan Padang laweh.

(Yanti)

Hits: 4

Artikel ini telah dibaca 125 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Polres Dharmasraya Kembali Amankan Penyalahgunaan Narkotika Di Sungai Rumbai

21 November 2022 - 16:40 WIB

MTQ XI Kabupaten Dharmasraya Resmi Ditutup, Kecamatan Pulau Punjung Juara Umum

19 November 2022 - 23:51 WIB

Orasi Ilmiah Dihadapan Wisudawan UIN Imam Bonjol, Sutan Riska : Bawa Spirit Perjuangan Tokoh Minangkabau Dalam Kehidupan

19 November 2022 - 18:53 WIB

Pembukaan MTQ Nasional XI Tingkat Kabupaten Dharmasraya Berlangsung Meriah

17 November 2022 - 20:51 WIB

Bupati Sutan Riska, MTQ Nasional ke XI Tingkat Kabupaten Resmi Dibuka

17 November 2022 - 18:50 WIB

Pengurus Besar PGRI Verifikasi usulan Sutan Riska Penghargaan Dwi Praja Nugraha

16 November 2022 - 18:47 WIB

Trending di Dharmasraya