Warga Koto Baru Dharmasraya Gempar Temukan Mayat Dipinggir Jalan

Sosok mayat laki-laki ditemukan warga tergeletak di pinggir Jalan Lintas Provinsi tepat di depan SMAN 1 Koto Baru, Senin (22/11/21) pagi. Penemuan mayat tersebut sempat menggemparkan Warga sekitar dan membuat jalanan macet.

Awalnya penemuan mayat tersebut diketahui saat warga sedang melintas berkendara di jalinprov tersebut, tiba-tiba terlihat sesosok mayat tergeletak di pinggir jalan, setelah didekati ternyata sosok mayat berjenis kelamin pria. Korban diketahui merupakan warga Nagari Padang Laweh Kecamatan Padang Laweh Kabupaten Dharmasraya.

Dari informasi yang dikumpulkan Topsumbar dari petugas Puskesmas Koto Baru, dikatakan bahwa korban sudah meninggal, pihak Puskesmas melakukan tindakan awal melakukan jahitan sebanyak 140 jahitan di bagian wajah dan leher.

Bacaan Lainnya

Diketahui korban warga asli Sitiung dan beristri di Padang lawas. Korban dibawa ke Puskesmas tersebut oleh pihak kepolisian setempat. Untuk tindakan selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Padang untuk dilakukan otopsi.

Informasi di lapangan diketahui bahwa sosok mayat tersebut biasa disapa Ipul usia lebih kurang (35) tahun, tinggal di Kecamatan Padang Laweh. Orang tua laki-laki Ipul, merupakan Warga Nagari Sitiung. Namun, setelah berkeluarga, Ipul bersama istrinya tinggal di Kecamatan Padang laweh.

(Yanti)

Pos terkait