Pencarian Korban Hanyut di Sungai Batang Momong Dharmasraya Dilanjutkan

BPBD Dharmasraya dibantu warga setempat hari ini melanjutkan pencarian korban hanyut di Sungai Batang Momong, Kamis pagi (04/11/2021).

Dari informasi yang berhasil dihimpun Topsumbar.co.id korban Muhammad Ma’in (35 Tahun) dan temannya Ferri Selasa malam sekitar pukul 20:00 WIB saat hujan deras nekad berenang menyeberang Sungai Batang Momong, naas korban Muhammad Ma’in hanyut terbawa derasnya arus sungai sedangkan temannya Ferri berhasil selamat.

BPBD dan warga setempat langsung bergerak menyusuri sungai Batang Momong yang berlokasi di Nagari Koto Nan IV Dibauah Kecamatan Sembilan Koto.

Bacaan Lainnya

Sebelum nya upaya pencarian sudah dilakukan sepanjang bibir sungai, namun semalam pencarian korban terpaksa dihentikan karena kondisi sepanjang sungai rawan bahaya.

Pencaharian korban yang diketahui sebagai warga Jorong Durian Simpai itu kembali di lanjutkan hari ini.

“Betul hari ini kita dari BPBD dibantu TNI, Polri dan warga kembali akan melakukan pencarian korban dititik awal kejadian. Mohon doa dan bantuan dari segenap masyarakat semoga korban secepatnya dapat kami ketemukan,” ungkap Kalaksa BPBD Dharmasraya Eldison.

(Yanti)

Pos terkait