Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Dharmasraya · 23 Nov 2021 19:49 WIB ·

Pembangunan Islamic Center di Dharmasraya Sudah Hampir Rampung


 Pembangunan Islamic Center di Dharmasraya Sudah Hampir Rampung Perbesar

Pembangunan Islamic Center di Kabupaten Dharmasraya masih terus berlanjut. Berdasarkan keterangan pihak berwenang di Islamic Center, progres pembangunan hingga saat ini sudah berjalan 90 persen.

Dilansir Topsumbar.co.id dari laman pers Release Dharmasraya, Bupati Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Dharmasraya, Yefrinaldi, kembali meninjau progres pembangunan Islamic Center Kabupaten Dharmasraya di Jalan Lintas Sumatera Gunung Medan, Selasa (23/11/2021).

Bupati Sutan Riska bercita-cita menjadikan Masjid Islamic Center menjadi ikon baru Kabupaten Dharmasraya, serta menjadi tujuan wisata religi. Dimana setiap orang, baik dengan sengaja atau hanya sekedar melewati jalan lintas Sumatera, dapat menikmati indahnya beribadah di masjid megah ini.

Bupati juga ingin memastikan pembangunan masjid yang diidam-idamkan umat muslim ini berjalan sesuai rencana, sehingga dapat difungsikan untuk pembinaan generasi Islami di Kabupaten Dharmasraya khususnya, serta penyelenggaraan ibadah bagi seluruh ummat Islam di masa yang akan datang.

“Mari kita do’akan, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan agar penyelesaian pembangunan sesuai rencana,” ajak Bupati.

Bupati juga menekankan agar pengerjaan proyek betul-betul memperhatikan kualitas, serta tidak melenceng dari perencanaan. Hal ini dimaksudkan agar pemanfaatan Islamic Center nantinya berkesinambungan, serta dapat dipertanggungjawabkan di kemudian hari.

(Yanti)

Hits: 3

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Acara Pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru PMII Ke-II Universitas Dharmas Indonesia

25 September 2022 - 21:51 WIB

Hendak Mengisi BBM di SPBU Seorang Wanita Berbonceng Dua Anak Kecil Tertabrak Kenderaan Truck Box Di Sungai Rumbai

25 September 2022 - 17:41 WIB

Nekad Ambil Jalur Lawan Dump Truck Tronton Hino Tabrak Pesepeda Motor Di Gunung Medan

25 September 2022 - 17:34 WIB

Dua Nama Maju di Pilwana Sungai Kambut, Asrial Amri Siap Menangkan Suara Terbanyak

24 September 2022 - 09:46 WIB

Wujud Kepedulian Polri, Polres Dharmasraya Giat Bagikan Paket Sembako Bagi Masyarakat Ekonomi Rendah

23 September 2022 - 15:48 WIB

Menanggapi Masalah Tenaga Non ASN, Apkasi Dan Kemenpan-RB Kembali Urun Rembuk

21 September 2022 - 09:49 WIB

Trending di Dharmasraya