AKP Gunawan Wibisono Tantang PB PWI Dharmasraya, Skor Imbang

Satu Minggu bertugas di Ranah Cati Nan Tigo AKP Gunawan Wibisono, SH. MH yang menjabat Kabag SDM Polres Dharmasraya ditantang langsung oleh Persatuan Badminton PWI (PB PWI) Dharmasraya di Hall Karya Muda Gunung Medan, Jumat (26/11/2021) sore .

Kabag Sumber Daya Manusia Polres Dharmasraya itu sebelumnya menjabat sebagai Humas di Polda Sumbar, jadi memang sudah kesehariannya bergelut dengan para penulis berita yakni insan pers.

Didampingi sang istri nyonya Emi Gunawan, dirinya mencoba kembali keahlian dan kelincahan saat masih di usia muda menangkis setiap pukulan cocks dari tim sebelah. Pria tinggi yang lahir di Nagari Sungai Dareh 11 Juni 1966 (orang tua Jawa-Minang) itu dengan kondisi tubuh yang fit siap tempur, tidak memberi kesempatan lawan memenangkan pertandingan, dimana skor seimbang 1-1.

Bacaan Lainnya

Disela rehat usai pertandingan beliau menuturkan sebuah kesenangan baginya dapat berkumpul bermain badminton dengan seluruh anggota PB PWI Dharmasraya.

“Kesempatan berkumpul, dan bertanding di Hall ini dengan rekan-rekan PWI Dharmasraya suatu kesenangan bagi saya pribadi. Dimana rekan-rekan wartawan tidak hanya di Dharmasraya, sewaktu masih di Polda Sumbar memang bagian kita selalu berkumpul, bergelut dengan media, insan pers yakni di bagian kehumasan Polda,” ungkapnya.

Dirinya kembali menambahkan, tetap menjalin persahabatan yang baik antara Polri dan Pers karena kita adalah mitra, jadi kegiatan badminton ini sangat bagus sekali menjalin keakraban diantara kita semua, sambungya.

“Sukses selalu rekan media Dharmasraya bersama kita saling bersinergi menciptakan keharmonisan segala aspek kehidupan,” imbuhnya sembari berjabat tangan penuh keakraban.

Salah satu anggota PB PWI Dharmasraya Ilka Jensen wartawan Media Antara mengatakan sebagai tim sebelah melawan Kabag SDM Polres Gunawan, dirinya mengakui kehebatan yang masih dimiliki Gunawan di usia 55 tahun itu.

“Dari sosok beliau yang sudah tidak muda lagi saya mengakuai kelincahan, kekuatan beliau melawan kami yang masih muda ini. Ketangkasan beliau di waktu muda masih bisa menyeimbangi kami dengan skor 1-1, harapan kami dari insan pers dengan adanya kegiatan badminton yang rutin kita gelar di Jumat sore semakin mempererat hubungan kita bersama, termasuk hubungan dengan mitra kita pihak kepolisian,” ungkap Ilka Antara.

(Yanti)

Pos terkait