Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Bukittinggi · 24 Okt 2021 19:31 WIB ·

Mr. Slow The Next Generasion Berbagi dengan Panti Asuhan di Kab. Agam


 Mr. Slow The Next Generasion Berbagi dengan Panti Asuhan di Kab. Agam Perbesar

Mr. Slow The Next Generasion salah satu komunitas terbesar di Sumbar-Riau lakukan kegiatan berbagi dengan anak yatim di panti asuhan di Kabupaten Agam. Minggu 24/10

Komunitas Mr. Slow ini sudah berdiri sejak 5 tahun lalu dan dibentuk oleh pendiri komunitas nasional
Mr.Slow juga merupakan salah satu klub terbesar yang beranggotakan -+250 orang
dan dipimpin oleh Bapak Misra Bodi sebagai ketua.

Tidak hanya di Wilayah Sumbar-Riau tetapi komunitas ini juga sudah ada dan dikenal di Sumsel bahkan sampai Ibu Kota Jakarta.

Mr. Slow membentuk silahturahmi antar anggota dimana setiap bulan di adakan iuran bulanan pada tiap member yang tergabung di Mr. Slow
gunanya untuk membantu jika ada salah satu anggota yang sakit atau mengalami Lakalantas dan berbagi dengan sesama, seperti yang telah dilakukan hari ini Mr. Slow memberikan bantuan langsung kepada salah satu panti asuhan di daerah Cingkariang dan Gaduik di Kabupaten Agam.

Zul Fahmi selaku salah seorang pengurus Komonitas Mr. Slow mengatakan “Penyerahan Bantuan sosial yang di serahkan selain berupa baju, sembako juga ada berupa bantuan uang tunai dimana dana tersebut berasal dari dana sosial setiap anggota,” uangkapnya.

Pemberian bantuan ini langsung diberikan oleh Ketua Komunitas Mr. Slow Misra Bodi bersama dengan pengurus dan beberapa anggota lainnya.

Misra Bodi mengatakan memang tidak mudah untuk membentuk satu komunitas sudah pasti banyak berbagai pro dan kontra tetapi alhamdulillah 5 tahun sudah dilalui.

Semoga bantuan ini menjadi berkah & bermanfaat dengan demikian selesai juga Acara Anniversary Mr. Slow yang ke 5 ini, Mudah-mudahan di tahun yang akan datang lebih meriah dari tahun sekarang.

“Dan semoga untuk ke depannya komunitas Mr. Slow ini bisa semakin lebih baik lagi dan bisa selalu berbagi bersama dengan anak anak yatim serta masyarakat yang membutuhkan,” tutup Misra Bodi.

 

(JA)

Hits: 1

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pembangunan Taman Safari di Agam Menguat, Bupati Jalin Koordinasi Dengan Jatim Park

28 September 2022 - 21:37 WIB

Polres Bukittinggi Bagikan Bantuan Sosial pada Masyarakat

10 September 2022 - 21:45 WIB

Kendalikan Inflasi, Pemko Canangkan Gerakan Menanam Bawang Merah

8 September 2022 - 21:36 WIB

Forkopimda Kota Bukittinggi Menyerahkan Bansos Kepada Para Ojek Online (OJOL) Dan Pengemudi Angkutan Umum (IKABE) Kota Bukittinggi

6 September 2022 - 13:47 WIB

Wako Lepas Pelajar Pelopor Keselamatan Lalin Bukittinggi Menuju Nasional

5 September 2022 - 18:01 WIB

Bikin Haru, Cara Gubernur Sumbar Memuliakan Orangtuanya

3 September 2022 - 10:47 WIB

Trending di Bukittinggi