Wagub Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kota Solok

Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy lakukan kunjungan ke Kota Solok dalam rangka peninjauan vaksinasi di Kota Solok bertempat di SMAN 2 Kota Solok, Senin (27/09/2021).

Wagub disambut langsung oleh Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si didampingi Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Daswippetra Datuak Manjinjiang Alam.

Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si dalam sambutannya ucapkan selamat datang kepada Wakil Gubernur Sumatera Barat beserta rombongan.

Bacaan Lainnya

“Suatu kehormatan bagi kami atas kehadiran bapak untuk memotivasi siswa di SMAN 2 Kota Solok dalam hal vaksinasi, yang kita tahu ini wujud keseriusan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ungkap Wako.

Zul Elfian Umar juga menjelaskan untuk vaksinasi di Kota Solok telah mencapai angka 40%, sedangkan sisanya akan diusahakan di bulan Oktober selesai semuanya. “Insyaallah bulan Oktober mendatang seluruh masyarakat Kota Solok selesai di vaksin, vaksin dipercepat namun prokes tetap di perketat” tuturnya.

Di sisi lain, Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy mengungkapkan apresiasi kepada Kota Solok karena berada pada peringkat ketiga di Provinsi Sumatera Barat, “Kalo Bisa usahakan peringkat pertama. Vaksinasi ini bentuk ikhtiar kita dalam memutus mata rantai Covid-19” ungkapnya.
Selanjutnya, Wagub mengajak Wali Kota untuk menggandeng seluruh organisasi yang ada di Kota Solok guna percepatan pelaksanaan vaksinasi.

(gra)

Pos terkait